12 Laptop Core I7 Terbaru dengan Harga Terjangkau


Prosesor intel core i7 merupakan salah satu komputer paling canggih saat ini. Kehadiran prosesor ini membuat komputer atau laptop mampu beroperasi dengan cepat. Selain itu, prosesor ini juga mempunyai respons yang paling cepat dibandingkan prosesor sebelumnya. Komputer atau laptop dengan prosesor intel core i7 ini sangat cocok untuk bermain game-game berat yang membutuhkan respons yang tinggi.

Tidak hanya nyaman untuk bermain game berat, laptop dengan prosesor core i7 ini juga sangat nyaman untuk membuka aplikasi berat. Kemampuan multitasking prosesor core i7 ini sangat bagus sehingga Anda akan merasa sangat nyaman dalam membuka banyak aplikasi sekaligus. Laptop core i7 ini sangat disarankan untuk Anda yang membutuhkan laptop pintar yang bisa digunakan untuk bermain game sekaligus bekerja dalam satu waktu.

Daftar Laptop Core I7 Terbaru dan Termurah Semua Merek

Sekarang ini sudah banyak laptop core i7 yang masuk ke dalam pasar Indonesia. Laptop core i7 ini menjadi salah satu laptop yang cukup mahal, hal ini dikarenakan rata-rata harga termurah laptop ini adalah 6 sampai dengan 9 juta rupiah. Harganya ini tentu saja sebanding dengan kualitas yang akan Anda dapatkan. Nah, bagi Anda yang berminat memiliki laptop core i7 berikut ini daftar rekomendasi laptop core i7 murah:

  • Acer E5-573G

acer laptop core i7

Laptop dari Acer ini merupakan laptop yang sudah menggunakan prosesor core i7 dan juga dilengkapi dengan memori 1TB. Selain itu, RAM yang ada didalam laptop ini juga sudah 4GB seri DDR3. Dengan VGA GeForce seri 920M berkapasitas 2GB, maka laptop ini cukup nyaman untuk membuka aplikasi dan game berat. Sedangkan harga dari laptop ini hanya sekitar 8 juta rupiah.

  • Asus A456UQ-FA075D

Asus seri A456UQ-FA075D ini merupakan laptop core i7 yang sudah menggunakan RAM 8GB dan juga memori 1TB. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA seri GT940MX dengan kapasitas 2GB. Layar dari laptop ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi FHD. Untuk mendapatkan laptop ini, Anda hanya perlu membayar sekitar 9,4 juta rupiah.

  • Dell Inspiron 3443

dell inspiron 3443

Seri laptop dari Dell ini merupakan laptop yang cocok untuk membuka aplikasi cukup berat. Hal ini dikarenakan prosesor core i7 yang digunakan pada laptop ini sudah menggunakan generasi 5500U. Selain itu, dalam laptop ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori 500GB. Laptop ini juga sudah dibekali dengan NIC dan VGA berkapasitas 2GB. Dengan desain yang elegan laptop ini dibanderol dengan harga sekitar 8,9 juta rupiah.

  • HP Pavilion V207TX

Laptop HP seri Pavilion V207TX ini merupakan laptop core i7 yang sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori 1TB. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan DVDRW dan juga NIC. Dengan VGA dari Nvidia seri 840M berkapasitas 2GB, maka laptop cukup nyaman untuk aktivitas biasa maupun bermain game. Sedangkan untuk mendapatkan laptop ini Anda cukup membayar sekitar 9 juta rupiah.

  • Lenovo Idea Pad seri IP500-14ISK

Lenovo juga mempunyai laptop core i7 yang canggih. Seri laptop Lenovo Idea Pad ini merupakan laptop dengan desain warna putih yang elegan dan dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Spesifikasi mumpuni dari laptop ini terlihat dalam RAM 4GB yang digunakan dan juga memori 1TB didalamnya. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan VGA AMD seri R7 yang menyajikan grafis terbaik. Sedangkan harga dari laptop ini sekitar 9 juta rupiah.

  • Acer E5-473G

Seri laptop dari Acer ini lebih canggih dibandingkan seri sebelumnya. Hal ini dikarenakan laptop seri ini sudah dilengkapi dengan RAM 8GB seri DDR3. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan memori 1TB dan juga VGA dari Nvidia seri GT920 yang mempunyai memori 2GB. Dengan teknologi yang canggih dan mumpuni maka laptop ini nyaman untuk membuka aplikasi yang berat. Harga laptop acer sekitar 9 juta rupiah.

BACA JUGA:   Mengatasi RAM read/write & parity error

  • Asus XX550VX-XX275D

laptop core i7 asus gaming

Laptop dari Asus ini termasuk laptop dengan desain minimalis yang dibalut dengan warna hitam. Asus seri XX550VX-XX275D ini juga dibekalai dengan RAM 8GB dan juga memori 1TB. Sedangkan prosesor core i7 yang digunakan dalam laptop ini adalah prosesor core i7 generasi 6700HQ yang canggih. Selain itu, VGA yang ada didalam laptop ini juga sudah cukup mumpuni. Untuk Anda yang ingin membeli laptop ini cukup membayar dengan harga sekitar 11 juta rupiah.

  • Dell Inspiron 5468

Seri laptop dari Dell ini merupakan laptop berukuran 14 inci yang mempunyai desain elegan dan minimalis. Namun sayangnya, laptop dengan memori 1TB ini hanya dibekali dengan RAM 4GB. Walaupun demikian, VGA dalam laptop ini sudah mempunyai kapasitas 4GB dengan VGA seri AMD R5. Sedangkan harga dari laptop Dell ini hanya sekitar 10,8 juta rupiah.

  • HP Pavilion AB024TX

Laptop HP ini merupakan laptop core i7 yang cukup canggih dan sudah dilengkapi dengan memori 1TB dan Ram 4GB. Selain itu, VGA dalam laptop ini juga sudah mempunyai kapasitas 2GB. Dengan spesifikasinya ini, maka laptop ini akan sangat nyaman untuk digunakan dalam membuka aplikasi yang cukup berat. Selain itu, harga dari laptop ini hanya sekitar 11 juta rupiah dengan OS Windows 8,1 asli.

  • Lenovo Idea Pad 710S

lenovo ideapad

Seri laptop dari Lenovo ini merupakan laptop hybird yang sudah dibekali dengan memori 512SSD dan juga RAM 8GB. Sedangkan VGA yang ada pada laptop ini juga sudah mempunyai kapasitas 2GB dan dilengkapi dengan teknologi NIC. Selain itu, laptop dengan ukuran 13 inci ini juga dilengkapi dengan teknologi FHD pada layarnya. Untuk harga dari laptop ini sekitar 16,8 juta rupiah.

  • Fujitsu U745

Laptop dari Fujitsu ini merupakan laptop dengan desain elegan yang juga dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Dalam laptop ini sudah dilengkapi dengan memori 1TB dan juga RAM 8GB. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan VGA canggih dengan touchscreen. Dengan harga sekitar 25 juta rupiah Anda juga akan mendapatkan Windows 7 pro dan DVD Windows 8.1 Pro yang asli.

  • Apple MacBook MJLQ2

harga laptop core i7

Apple merupakan salah satu produsen laptop yang selalu mengeluarkan laptop terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni. Salah satunya yaitu laptop MacBook seri MJLQ2, laptop ini adalah laptop core i7 yang sudah dilengkapi dengan RAM 16GB dan juga flash storage berkapasitas 256 HB. Dengan OS Mac OS asli, maka Anda bisa membuka banyak aplikasi berat dengan laptop ini. Sedangkan harga dari laptop ini adalah 24,3 juta rupiah.

BACA JUGA:   Mengatasi Reboot Proper Boot Device

Laptop core i7 ini memang mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni. Tidak salah jika laptop dengan prosesor ini sangat nyaman untuk digunakan dalam bermain game berat. Selain itu, bagi Anda yang menjalankan bisnis editing video ataupun grafis akan lebih nyaman jika menggunakan laptop berprosesor core i7 canggih ini.

 


Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda