3 Tempat Wisata Unik di Bandung


Bandung merupakan kota yang selalu ramai untuk dijadikan destinasi wisata saat liburan tiba. Panorama alam yang asri sangat tepat menjadi objek yang dapat membantu kamu dalam merefresh pikiran setelah disibukkan dengan berbagai macam kesibukan. Apalagi bagi kamu yang tinggal di Jakarta, yang tentunya sudah sangat gerah karena panasnya udara di Ibu Kota dan ingin memanjakan diri di Bandung, kota yang suasananya masih alami dan menyejukkan.

Di Bandung sendiri mempunyai beragam tempat wisata yang siap membantumu mengukir liburan yang berkesan dan menyenangkan. Tempat-tempat wisata tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Yang artinya liburan kamu akan semakin berwarna, sebab kamu bisa merasakan indahnya varian tempat wisata meski hanya berkutat pada satu kota, Bandung.
Lalu tempat wisata mana saja sih yang menjadi primadona kota Bandung ini? Cari tahu yuk!

De Ranch

De Ranch merupakan salah satu tempat wisata yang unik, dipadu dengan konsep yang tak kalah apik pula. De Ranch ini berada di kawasan puncak Lembang. Tempat wisata ala Koboi ini menjadi salah satu favorit bagi para wisatawan yang ingin merasakan pengalaman berkuda di hamparan rumput yang luas.

Mengapa ala Koboi? Yuhu, disini kamu dapat memilih menggunakan kostum ala Indian atau Koboi. Dan kamu bisa berkuda sambil bergaya bak Koboi keren yang tengah menunggang kuda gagahnya. Ehm, mengasyikkan bukan?

BACA JUGA:   Hidup Sehat Dengan Pola Makan Sehat

Rumah Hobbit

Bagi kamu yang belum pernah mengunjunginya pasti berpikir, “Bukankah rumah Hobbit hanya ada di New Zealand ya?”. Nah loh, kini kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke New Zealand, sebab di Bandung, tepatnya di Farmhouse Susu Lembang, disini kamu dapat melihat rumah-rumah tradisional ala Eropa yang pernah kamu lihat dalam film The Hobbit. Dan yang tak boleh ketinggalan adalah, kamu bisa mengabadikan momen dengan berfoto sepuasnya, karena banyak sekali obyek-obyek yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Floating Market

Masih di Lembang Bandung nih. Kamu bisa mengunjungi satu-satunya destinasi wisata terapung yang ada di Bandung, yakni Floating Market. Meskipun kamu bisa menemukan hal yang serupa di Kalimantan, namun Floating Market Bandung ini memberikan nuansa yang berbeda. Jika di Kalimantan kamu akan menemukan sayuran atau buah-buahan yang di jual di Pasar Apungnya, di Floating Market ini kamu akan disuguhi jajanan khas Sunda dan Jawa Barat.

Wah, asyik ya, kamu bisa menikmati beragam tempat wisata yang bagus tanpa harus melalang buana di bermacam-macam kota. Setelah asyik berwisata ke De Ranch, Rumah Hobbit hingga Floating Market ini, tentunya kamu membutuhkan penginapan atau hotel untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran. Agar segalanya menjadi mudah, kamu bisa menginap di Hotel Hilton Bandung.

Hotel Hilton ini berada di Jalan H.o.s Tjokroaminoto Road No. 41-43, Bandung Airport, Bandung, Indonesia 40171. Hotel berkelas bintang 5 ini siap melengkapi liburan anda dengan hunian yang fantastis. Hilton Bandung ini cukup dekat dengan tempat-tempat wisata yang tersebut di atas, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan terlalu lama menghabiskan waktu di perjalanan.

BACA JUGA:   TABUNGAN ONLINE, TEROBOSAN BARU YANG MEMANJAKAN CALON NASABAH

Di hotel ini kamu dapat dengan mudah mendapat layanan resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, layanan kamar 24 jam, wi-fi di seluruh area hotel dan lainnya. Tak hanya itu saja, disini kamu juga akan dimanjakan dengan kamar yang bebas asap rokok, layanan bangun pagi, bar mini, AC dan meja tulis. Hot tub, sauna, pusat kebugaran, spa hingga kolam renang outdoor merupakan bagian dari fasilitas hiburan yang siap menyempurnakan istirahat anda setelah menikmati wahana wisata yang indah.

Semoga liburanmu menyenangkan ya! Jangan lupa untuk kembali ke Bandung saat kamu membutuhkan tempat dan suasana yang mendukung agenda liburanmu ya!




DMCA.com Protection Status

tempat tempat fantastik di bandung (1), wisata unik di bandung (1)

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di hobi dan tag , . Tandai permalink.

2 Respon untuk 3 Tempat Wisata Unik di Bandung

  1. Travelling Addict berkata:

    Dari semua tempat diatas saya belum nyobain ke rumah hobbit soalnya tempatnya masih selalu rame

    Salam kenal dr blogger ala2

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *