4 Aktor dengan Bayaran Termahal di Indonesia


Di Indonesia ada sangat banyak aktor yang bertalenta dan punya kemampuan akting yang sudah tak diragukan lagi. Mulai dari aktor yang muda hingga yang senior, telah banyak pula film-film epik dengan bertabur bintang dan akting yang memukau. Para aktor ini pun meniti karier dari nol dan bekerja keras untuk bisa menorehkan pencapaian yang hebat hingga seperti sekarang ini.  Aktor Indonesia pun tidak hanya membintangi film layar lebar, namun juga banyak yang menjadi brand ambassador untuk iklan dan merek tertentu.

Dengan tuntutan profesionalisme dan totalitas berakting di setiap karakter yang diperankan, tentunya para aktor ini mendapatkan bayaran yang juga sepadan. Kerja keras dan dedikasi mereka di industri hiburan sudah selayaknya mendapatkan apresiasi. Nah, ternyata beberapa aktor di Indonesia ini menerima bayaran yang tidak sedikit, lho. Dari satu film saja, aktor-aktor ini bisa meraup hingga ratusan juta. Coba bayangkan kalau mereka membintangi lebih dari satu film. Belum lagi FTV, sinetron dan iklan yang dibintanginya. Berikut adalah empat aktor termahal di Indo yang angka honornya fantastis.

Reza Rahadian

reza rahardian aktor indonesia bayaran termahal

Film-film yang dibintangi aktor ini selalu booming dan meledak di pasaran. Tak hanya tampan dan punya kharisma kuat, Reza Rahadian juga sudah tak perlu dipertanyakan lagi tentang kemampuan aktingnya. Dikabarkan, salah satu film yang dibintangi Reza berjudul Habibie & Ainun, kala itu penayangannya laku keras dan ditonton jutaan masyarakat Indonesia. Sejak saat itulah aktor tampan ini pun memberikan patokan untuk tiap peran yang dilakoninya dalam film layar lebar yang ia bintangi. Namun tak sampai di situ, selain honor yang didapatnya dari membintangi film, dari hasil penjualan tiket pun, Reza pun meminta untuk bagi hasil. Dari kesemuanya, Reza Rahadian memperoleh pendapatan hingga mencapai sekitar Rp 3,4 miliar. Fantastis, ya?

BACA JUGA:   Resep Telur - Referensi Menu Sarapan Sehat

Tora Sudiro

tora sudiro aktor indonesia termahal


Aktor sekaligus pelawak ini selalu menyuguhkan akting yang segar dan penuh komedi. Tora Sudiro pun sudah seringkali membintangi film layar lebar. Rata-rata ia memerankan karakter dalam film yang bergenre komedi. Ini memang sangat cocok dengan karakter Tora yang selalu ceria dan gayanya yang santai. Dan ternyata, aktor berusia 43 tahun ini juga masuk dalam daftar aktor Indonesia yang mendapatkan bayaran paling mahal. Sedikit mengulik bayarannya, nih, Tora mendapatkan penghasilan hingga mencapai Rp 350 juta bermain dalam satu film, di mana itu adalah pada tahun 2013 lalu. Kalau sekarang kira-kira berapa, ya, penghasilan aktor kocak satu ini. Pastinya bisa dibayangkan, ya.

Vino G. Bastian

vino g bastion aktor bayaran termahal di indonesia

Sebagai salah satu aktor yang tak hanya bertalenta namun juga tampan, Vino G.Bastian sudah langganan bermain dalam film-film layar lebar yang apik. Vino pun menikah dengan Marsha Timothy yang juga sama-sama berprofesi di dunia seni peran sebagai aktris. Dan, tak hanya membintangi film layar lebar saja, Vino juga seringkali bermain dalam FTV dan pernah bermain di sinetron. Untuk semua akting peran yang dijalaninya, ia mendapatkan penghasilan hingga mencapai sebesar Rp 250 juta. Dua film terakhir dan terbaru Vino ialah Bangkit dan Warkop DKI Reborn. Sekarang, untuk filmnya yang paling baru, Vino akan berperan sebagai Wiro Sableng. Di mana, cerita asli Wiro Sableng ditulis oleh ayahnya sendiri, yakni Bastian Tito.

BACA JUGA:   Persiapan apa sih yang diperlukan untuk ibadah umroh

Ringgo Agus Rahman

ringgo agus rahman aktor indonesia bayaran termahal

Mungkin kita paling kenal aktor ini lewat sebuah iklan rokok jadul di mana terdapat slogan “maybe yes, maybe no”. Tak terasa waktu berlalu, aktor Agus Ringgo Rahman kini sudah jadi pamud alias papa muda. Aktor yang juga dikenal lewat kepribadian dan gaya kocaknya ini, sudah sering bermain dalam film layar lebar. Selain itu, Ringgo pun juga kerap kali membintangi FTV dan sejumlah judul sinetron. Lewat berbagai film, FTV dan sinetron yang dibintanginya tersebut, Ringgo memperoleh honor hingga mencapai angka Rp 200 juta untuk sekali bermain.Kalau dihitung-hitung sampai sekarang, bisa jadi Ringgo mendapat bayaran yang mencapai lebih dari Rp 200 juta, ya.

Itulah sederet aktor Indonesia yang mendapatkan bayaran termahal. Apa mungkin ada aktor favorit Anda di dalam daftar?

Source: http://breaktime.co.id/entertainment/showbiz/4-aktor-indonesia-dengan-bayaran-fantastis.html


aktor indonesia termahal (2)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda