Ini dia 4 destinasi wisata keren di Malang


Siapa yang tak kenal Malang? Kota di Jawa Timur yang satu ini merupakan sebuah tempat yang sangat dikagumi oleh banyak orang karena memiliki beragam tempat wisata yang sangat memukau. Bagi anda yang ingin menikmati libur akhir pekan, anda bisa mencoba berbagai destinasi alam yang sangat unik dan menakjubkan dikota Malang. Nah, agar anda bisa lebih mudah menentukan pilihan tempat wisata di Malang, berikut ini akan kami jelaskan mengenai macam-macam destinasi alam memukau dikota Apel Jawa Timur.

Destinasi alam pertama yang akan kami bahas disini adalah air terjun Coban Rondo. Pasti anda sudah sering mendengar nama air terjun yang satu ini. karena pesonanya yang sangat menakjubkan, air terjun ini tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya. Kesegaran aliran air yang jatuh dari ketinggian kemudian dipadukan dengan beragam tanaman hijau disekitarnya membuat suasana air terjun Coban Rondo menjadi sangat menyegarkan. Tak hanya pemandangan alamnya yang sangat indah, anda juga bisa menikmati bermacam-macam kuliner yang ditawarkan dijalan masuk area air terjun Coban rondo. Yang paling khas ditempat ini adalah bakso, sate kelinci dan jagung bakar. Menikmati sajian hangat ditengah kesejukan air terjun yang indah tentu dapat membuat pikiran anda lebih segar dan tenang.

Selain air terjun Coban Rondo, adalagi tempat wisata yang tak kalah menarik yakni paralayang.  Wisata yang satu ini akan sangat cocok bagi anda yang menyukai tantangan. Nah, untuk anda yang ingin mencoba, anda tak akan menyesal karena dengan olahraga ekstrem yang satu ini, anda bisa melihat dengan sangat elas keindahan kota apel dengan kesejukan udaranya. Tunggu apalagi? Coba dan rasakan sensasi terbang diatas keindahan kota Malang diliburan anda kali ini.

BACA JUGA:   Ajaklah Pasangan Anda Untuk Melihat lihat Rumah Baru Yang Akan Dibeli


wisata paralayang malang

Yang ketiga, pantai Sipelot. Hamparan lautan dengan pasir putih disekelilingnya tentu merupakan sebuah paduan yang sangat harmonis. Bagi anda yang menyukai berwisata dipantai,  anda dapat mengunjungi pantai Sipelot sebagai salah satu tempat liburan anda. Meskipun disini anda tidak diperbolehkan berenang karena ombak yang terlalu tinggi, namun anda tetap bisa menikmati keindahan lautan yang ditambahh dengan adanya air terjun bernama “Coban Sipelot” yang merupakan air terjun setinggi sekitar 10 meter yang berada disisi pantai ini. Sangat menakjubkan bukan?

destinasi wisata Pantai sipelot malang

Pantai Balekambang. Salah satu pantai di kota Malang yang satu ini sering disebut sebagai Tanah Lot-Nya Jawa Timur yang sudah berhasil menarik perhatian wisatawan dari berbagai daerah. Pantai Balekambang terletak sekitar 65 km darii selatan Kota Malang dan merupakan tempat wisata terfavorit yang biasa dikunjungi oleh warga masyarakat Malang. Pasir yang putih disisi laut yang kebiruan merupakan kombinasi suasana alam yang sangat indah dan menakjubkan. Anda akan merasa sangat bangga bahwa Indonesia memiliki banyak tempat mengagumkan yang bisa dinikmati untuk melepas rasa penat.

BACA JUGA:   Apartemen Uttara sebagai hunian

wisata pantai malang balekambang

Nah, bagi anda yang ingin mengisi liburan kali ini, anda bisa memilih salah satu atau semua pilihan tempat wisata diatas. Untuk anda yang berasal dari luar kota, anda tak perlu cemas untuk mencari hotel murah di Malang. Salah satu tempat penginapan yang paling direkomendasikan adalah AiryRooms. Tak hanya harganya yang sangat terjangkau, hotel yang satu ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan komplit. Letaknya yang strategis juga dapat mempermudah anda untuk mengakses berbagai tempat tujuan wisata dikota Malang.

hotel murah malang

Bagi anda yang tidak ingin kehabisan tempat, silahkan booking kamar di AiryRooms dengan mengunjungi airyrooms.com. Dijamin, liburan anda akan lebih menyenangkan dengan menikmati malam yang indah dikota Apel Jawa Timur.


DMCA.com Protection Status

destinasi pantai di malang (1), tempat keren di malang (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Satu tanggapan pada “Ini dia 4 destinasi wisata keren di Malang

  • Ihwan

    (Mei 10, 2016 - 1:25 pm)

    Aku belum pernah ke Coban Rondo dan Pantai Sipelot, paling nemen sih Coban Rondo padahal lokasinya lumayan dekat di Batu.
    Oh Airy ada di Malang juga tha? sip-sip.

Berikan tanggapan anda