5 Hotel Bintang Tiga Solo dengan Tarif dibawah 500K


Sebagai salah satu destinasi wisata budaya di Jawa bagian tengah, kota Solo tentunya memiliki banyak akomodasi yang tersedia bagi para pelancong yang ingin mendatangi kota ini. Solo memiliki banyak hotel budget untuk para backpacker, sampai hotel bintang lima yang menawarkan layanan prima.

Nah kali ini kita akan membahas tentang hotel berbintang 3 yang ada di Kota Batik ini. Referensi bintang 3 sendiri merupakan standar pelayanan ‘comfort’ dari 5 skala rating bintang. Standar pelayanan Hotel bintang 3 umumnya adalah

  1. Memiliki billingual staff
  2. Phone in the room
  3. Layanan antar makanan ke kamar
  4. Internet akses
  5. Dressing mirror
  6. Heating facility in bathroom

Setelah kita mengetahui fasilitas-fasilitas apa saja yang akan kita terima saat bermalam di hotel berbintang 3, sekarang mari kita lihat daftar Hotel di Solo berbintang tiga dengan tarif di bawah Rp. 500.000

#1. Ibis Styles Solo

Hotel yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No.23, Timuran, Banjarsari, Solo ini cocok untuk mereka yang ingin menginap di pusat kota Solo, lokasinya tidak jauh dari Taman Sriwedari, tempat kuliner dan toko batik. Pengunjung juga bisa merasakan kesegaran dengan berenang di kolam renang yang ada di dalam hotel.

BACA JUGA:   5 Rekomendasi Liburan Menarik di Jakarta



#2. Rumah Turi Boutique Resort

Hotel dengan nuansa tradisional ini cocok untuk anda yang ingin merasakan nuansa alami. Rumah Turi Boutique Resort membangun hotelnya dengan wooden concept, sehingga terasa menyatu dengan alam. Cocok untuk mereka yang mencari tempat melepas lelah nan asri

#3. FaveHotels Adi Sucipto Solo

Jika Rumah Turi bergenre alami, anda yang masih muda dan menyukai kedinamisan bisa memilih menginap di FaveHotels. Di Solo terdapat dua lokasi FaveHotels, yakni di Adi Sucipto dan Solo Baru. Favehotels memadukan unsur romantic colorings dan juga wallpaper unik yang berada di dinding ranjang.

favehotels solo

#4. Amarelo Hotel

Hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto Solo ini, selain digunakan untuk menginap juga menawarkan Skylounge untuk birthday party sambil menikmati keindahan kota Solo. Untuk pengunjung yang ingin berjalan-jalan di sekitar hotel, Amarelo menyewakan sepeda kepada tamu-tamunya.

amarelo hotel solo

#5. Agas International

Hotel yang memiliki akses cukup dekat dengan Mall Paragorn dan Stasiun kereta Api Solo Balapan bisa menjadi pilihan akomodasi anda terakhir selama berkunjung di Solo. Selain dilengkapi kolam renang, lokasi hotel tidak jauh dari komplek olahraga Manahan.

BACA JUGA:   Fasilitas Sewa Gedung Perkantoran Terlengkap

Nah sekarang anda bisa memilih hotel favorit anda untuk anda tinggali selama berada di Solo.




DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di info dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *