Ada bau UFO?? Crop Circles Detected


Dulu pernah bikin postingan tentang crop circles, sebenernya ga pengen terlalu ambil pusing, karena banyak teori2 yang merujuk pada UFO, extra terestial being yang sampe sekarang masih tanda tanya, bukan berarti menafikan kemungkinan ada engganya UFO, wong jumlah planet dalam satu galaksi aja bisa milyaran, apalagi di alam semesta terdapat puluhan bahkan mungkin ribuan galaksi, masak iya di salah satu planet itu ga ada isi isinya?? mungkin UFO termasuk jejenis Jin yang cuma diungkapkan secara tersirat di kitab2 suci??

Tapi berhubung di Sleman nongol satu Crop Circle jadinya kepikiran deh what’s going on there?? Karena Crop Circles selama ini lebih banyak nongol di belahan bumi yang mendekati kutub, terutama daerah pertanian Wiltshire Inggris yang dekat dengan lokasi batu Stonehenge Dari beberapa teori yang dikemukakan tentang crop circle yang paling banyak dianut yaitu teori yang menyatakan itu adalah hasil kreasi UFO, ya sepertinya memang terasa lebih mudah mengkambing hitamkan makhluk ga jelas buat sesuatu yang memang masih berada di luar pemahaman kita.

Beberapa teori lainnya yaitu tentang anomali udara, gaia, listrik dan kerjaan orang iseng, untuk teori terakhir aku agak susah percaya kecuali klo Crop circle yang bergambar logo firefox itu mungkin aku baru percaya dibikin manusia. Aku sendiri lebih cenderung memilih faktor listrik yang menjadi penyebabnya. Kita tahu aliran listrik dapat membentuk medan magnet, begitu pula sebaliknya. Pada fenomena crop circles aku lebih melihat itu sebagai tekanan medan magnet yang terjadi akibat arus listrik besar (ujung petir yang hampir menyentuh bumi/ medan magnet bumi)

Mirip seperti kemunculan aurora borealis di utara dan aurora australis di selatan yang konon merupakan sisa2 gelombang elektromagnet bumi yang terpancar kuat di bagian kutub bumi, namun tidak pernah terlihat di belahan bumi tropis.

Lalu bukankah medan magnet itu memiliki medan yang tertentu saja, sedangkan bentuk crop circles bermacam2??? Ada yang berbentuk kotak, segitiga, bahkan ada yang membentuk sketsa mahkota bangsa maya? Yap tapi bisa jadi pada setiap kasus crop circles ujung petirnya menyambar bagian lain secara random sehingga mempengaruhi bentuk pola2 yang rumit dan khas.

Ya mungkin aku sedikit terinfluence penemuan Dr Masaru Emoto yang menemukan bentuk air ternyata adalah kristal, jadi mungkin saja bentuk medan magnet itu sendiri dalam tesla, frekuensi dan ampere tertentu bisa terlihat layaknya Cristal air??

Tapi tentu saja semua itu masih sebatas ah teori, kemungkinan teori lain masih sangat terbuka lebar, masih banyak misteri yang meliputi crop circles dan masih lebih banyak lagi yang harus dipikirkan tentang diriku sendiri beberapa hari ke depan 😀

gambar nyolong dimari dan dimari



DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda