Afiliasi international magazine, mendulang dollar lewat promosi majalah gratis


Jika pada posting sebelumnya saya membahas tentang afiliasi toko buku online untuk menghasilkan rupiah dari internet, maka sekarang saya membahas tentang cara cerdas cari duit di internet modal dengkul, tanpa modal dan gratis, yaitu afiliasi semacam toko majalah online dengan segmen pembaca internasional. Kenapa saya bilang semacam? karena memang produk yang ada disana tidak untuk dijual, melainkan dibagikan secara gratis.

Gratis? kok bisa?

Iya, majalah ini pada dasarnya disponsori oleh iklan2 yang terpampang di dalam majalah tersebut, jadi tidak perlu kuatir suatu saat anda akan dikirimi tagihan bernilai puluhan atau ratusan dollar, saya sudah membuktikannya sejak tahun 2008, selama tujuh tahun saya berlangganan majalah gratis tersebut belum pernah mendapat kiriman tagihan apapun, malah sebaliknya sering dapet kupon seminar gratis di berbagai negara. Cuma ya itu, buat saya sih mana ada sih duit buat nyamperin seminar-seminar di LN kek gitu ­čśÇ

cara cerdas cari uang dollar di internet modal dengkul gratisNah, majalah ini ditujukan untuk kalangan profesional di masing-masing bidang, ada majalah yang membahas masalah ekonomi, perbankan, teknologi broadcast, alat berat, militer, teknik instrumentasi, peternakan, pertanian, perhotelan, industri makanan, offshore engineering, dan masih banyak lagi.

Awal mula saya berkenalan dengan teknik mencari uang dari internet dengan menawarkan majalah gratis ini terjadi secara tidak sengaja, yaitu saat saya sering main ke rumah pacar saya (sekarang sudah jadi istri) kebetulan disana kakak istri banyak dapat kiriman majalah gratis dari luar negeri. Setelah itu saya berusaha mencari informasi bagaimana caranya mendapat kiriman majalah gratis juga, waktu itu, sekedar dapet kiriman majalah dari luar negeri aja senengnya bukan main.

BACA JUGA:   Mr and Mrs Right

Eh, ternyata salah satu situs menawarkan lebih dari yang saya harapkan, tawaran untuk menjadi affiliate partner mempromosikan majalah gratis mereka. Dan itulah yang menjadi awal mula sejarah saya berkenalan dengan cara mencari uang di internet, meskipun sudah ada program Google Adsense, toh waktu itu saya bisa dibilang masih gagal total mencari uang lewat Google Adsense, kalau sekarang sih ya alhamdulillah sudah bisa menikmati penghasilan dari Google Adsense.

Nah balik ke masalah model pengiriman majalah gratis ini, ada dua versi subscription yang ditawarkan, dalam bentuk printed maupun digital, calon pembaca bisa memilih versi printed yang akan dikirimkan via kantor pos langsung ke alamat rumah kita tanpa biaya apapun, atau versi digital yang akan dikirimkan via link email setiap bulannya. Saran saya, referensikan calon pembaca untuk memilih versi digital jika versi printednya tidak tersedia untuk negara tertentu.

Selain memiliki produk majalah, afiliasi ini juga memiliki produk e-paper yang memiliki nilai konversi lebih tinggi. Setiap subscribe majalah rata-rata memberikan konversi US$ 1,5 untuk member afiliate, sedangkan e-paper kadang bisa mencapai US$ 9 untuk tiap subscribe yang lolos lewat link afiliate kita. Tidak semua magazine / e-paper eligible untuk dikirimkan ke seluruh dunia, ada yang hanya bisa dikirimkan di dalam negeri Amerika saja, atau Uni Eropa, jangan kuatir karena dari seratusan judul majalah yang disediakan, kurang lebih 40% nya bisa dikirimkan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

BACA JUGA:   Kekuatan Sugesti

Anda bisa mendaftarnya lewat link berikut. Sign up dan isikan data-data yang mereka minta. Setelah mendaftar di program afiliasi ini, anda akan mendapat sebuah clone site yang disesuaikan dengan URL yang anda pilih, anda bisa melihat contoh clone site milik saya  yang merupakan situs kloningan dari situs utama. Clone site dan produk yang ada di clone site inilah yang harus anda promosikan ke rekan-rekan anda. Yakinkan teman-teman dan pengunjung anda mau mendaftar untuk menerima kiriman majalah gratis tersebut, jika permintaan mereka diterima oleh sistem, maka akun anda akan segera mendapat tambahan dana US$ 1,5

Ada dua alternatif pembayaran yang disediakan setelah member mencapai akumulasi earning US$ 50, yaitu menggunakan Paypal atau cheque, saya lebih suka mereferensikan Paypal, meski jika memilih metode pembayaran Paypal harus menunggu 1,5 bulan (45 hari untuk menghindari pembebanan biaya administrasi) dana pasti sampai asal akun Paypal anda bisa menerima transfer dana. Sementara pembayaran via cek lebih baik dihindari, pengalaman saya pernah memilih metode ini sekitar 2 tahun yang lalu dan cek tersebut tidak pernah sampai ke tangan sejak awal 2013 sampai sekarang.




DMCA.com Protection Status

cerdascariduit (2), cerdascariduit wordpress xom (2), majalah orion com (2), dollar gratis lewat cheque (1), free magazine yang bisa dikirim ke indonesia adalah (1), majalah gratis luar negeri (1)

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di me my self and I dan tag , , . Tandai permalink.

6 Respon untuk Afiliasi international magazine, mendulang dollar lewat promosi majalah gratis

  1. Sandi Iswahyudi berkata:

    Hem, bisa dicoba nih. makasih infonya mas

  2. Katerina berkata:

    Hmm…mencerna dulu

  3. ira berkata:

    waaaa, ceknya ketlisut di mana itu, mas?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *