Afiliasi toko buku online cara cari duit di internet


Belum pernah dapat uang dari internet? bingung cara mudah cari duit di internet yang benar-benar berhasil? atau malah sering tertipu oleh iming-iming pendapatan besar dari internet gara-gara lihat hasil perolehan duit internet seperti Mas Dian Tegal? Mungkin anda kurang sabar, mungkin kurang tawakal dan belum diberi lampu hijau oleh Yang Maha Kuasa untuk download duit sendiri dari internet.

Saya akan kasih tips jitu untuk teman-teman yang ingin cari duit di internet lewat metode jualan buku, ya jualan buku, bukan tips CPM atau adsense yang seperti saya yang menghasilkan dollar lewat Google Adsense, disini kita akan main rupiah. Jangan salah, jika anda cukup hebat dan gila untuk melakukan penjualan buku, anda bisa mendapatkan ratusan ribu rupiah bahkan jutaan dalam satu bulan.

Oke, di Indonesia ada beberapa toko buku online yang menyediakan fitur afiliasi untuk para blogger yang ingin mencari uang lewat internet dengan cara memasarkan link afiliasi website/produk mereka. Rata-rata komisi yang ditawarkan adalah 5% dari harga jual buku yang ditawarkan di website mereka, jadi tugas anda adalah mengarahkan calon pembeli ke website mereka dan melakukan pembelian, maka anda akan dibayar setelah total komisi anda mencapai rate limit pembayaran mereka.

BACA JUGA:   18 Modul TKJ KTSP Kelas X, XI, XII

1. Belbuk.com

Belbuk.com adalah primadona saya untuk menjual produk, navigasi produk yang mudah membuat saya sangat bebas mengeksplorasi buku-buku yang ditawarkan mereka untuk para pembaca di blog saya. Rate yang mereka berikan adalah 5% per buku yang telah dikirim ke pembeli. Minimal payout sebesar Rp. 50.000 dikirim ke rekening BRI, BNI, Mandiri dan BCA. Berita buruknya mereka baru menutup afiliasi member baru beberapa hari yang lalu, belum ada kepastian kapan mereka buka afiliasi baru. Jadi ini khusus member yang sudah terdaftar.

2. Andipublisher.com

Website milik publisher kenamaan asal kota pelajar ini memberikan rate menarik sebesar 10% untuk setiap transaksi penjualan yang berhasil dilakukan. Andi memberikan widget khusus yang bisa dikelola member untuk menarik pengunjung. Hanya saja tidak ada link produk khusus, kita bisa memperkecil target buku sesuai kategori atau kata kuncinya saja.

3. Eraintemedia

PT Era Adicitra Intermedia memberikan rate sebesar 7% untuk setiap penjualan yang berhasil dilakukan dari link member, untuk mengaktifkan afiliasi sebelumnya member sudah harus teraktivatisasi oleh admin era inter media

4. Toko Buku Afra

Toko buku afra memberikan link afiliasi untuk setiap produk yang ditawarkan, hanya saja komisinya masih belum pasti karena ada kesalahan informasi di link mereka, mungkin sebesar 5% dari harga jual produk

BACA JUGA:   Pentingnya Mengatur Discussion Setting pada Wordpress

5. Toko Buku Anak

Toko buku anak memberikan rate komisi sebesar 4%, meskipun terbilang kecil, tapi kemungkinan konversinya besar mengingat segmen anak merupakan segmen yang cukup diminati pasaran.

6. Gramedia Online

Pemilik toko buku terbesar di tanah air ini juga melayani affiliate partnership, hanya saja program partnership ini hanya berlaku selama 30 hari saja. Tidak ada informasi dari pihak Gramedia jika kerjasama ini akan berlanjut jika telah berlaku lebih dari satu bulan

Nah jika anda sudah terdaftar di website-website di atas sebagai mitra afiliasi, mulailah bergerak dengan menyebarkan link yang diberikan lewat social media; fb, twitter, instagram, path, bbm, google+, atau bisa juga membuat postingan di blog terkait produk yang mereka tawarkan. Percantik tampilan blog anda agar pengunjung semakin nyaman dan percaya dengan kualitas blog anda.

Anda bisa membaca postingan saya tentang 7 cara mudah SEO untuk meningkatkan jumlah pengunjung artikel anda. Semakin gigih anda mempromosikan produk dan link mereka, semakin besar dan cepat kemungkinan anda bisa segera menerima uang dari internet.



DMCA.com Protection Status

affiliate tokobuku online (2), program afiliasi gramedia (2), afiliasi buku (2), Affiliasi jual buku (1), toko buku affiliasi (1), pernah coba affiliasi walmart (1), komisi jual buku (1), cara daftar program afiliasi gramedia (1), afiliate toko buku (1), afiliasi toko buku (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

8 tanggapan pada “Afiliasi toko buku online cara cari duit di internet

  • nailil izza

    (Juni 6, 2015 - 2:44 pm)

    Sepertinya kok mudah ya, tapi jalaninnya mungkin yg sulit

    • anotherorion

      (Juni 7, 2015 - 5:06 pm)

      pasti ada masa susahnya mbak klo belum ketemu sendiri caranya 🙂

  • Sandi Iswahyudi

    (Mei 28, 2015 - 5:27 am)

    Bisa dicoba nih mas. Saya belum pernah berhasil dengan penawaran afiliasi seperti ini

    • anotherorion

      (Mei 28, 2015 - 10:04 am)

      yang paling bagus sebenarnya belbuk, sayang sekarang sudah tutup afiliasinya

  • welly

    (Mei 8, 2015 - 1:42 pm)

    wah menarik banget nih, bisa dicoba tp klausul ga blognya harus punya tema khusus atau jumlah pengunjung harus sekian-sekian. kadang yang nawarkan afiliate suka begitu tuh

    • anotherorion

      (Mei 8, 2015 - 3:27 pm)

      ora kok mas, rata2 ora nganggo syarat macem2 mas

  • Iwan Yuliyanto

    (Mei 7, 2015 - 5:52 am)

    Wah ketoke menarik ki …

Berikan tanggapan anda