After Story Media Pembelajaran




Akhirnya selesai sudah hari2 bersama adek2 tingkat, minggu ini minggu yang cukup sibuk, sampe gak bisa ngempi kesana sini, liat posting cuma manyun gak bisa banyak2 interaksi. Ngeliat adek tingkat juga udah pontang panting ngerjain tugas yang aku berikan sama mereka.
Seperti yang aku perkirakan akan ada banyak surprise dari kemampuan mereka membuat media pembelajaran, ada yang bikin animasi proses keren, ada yang ngebela2in make 3D, banyak konsep baru yang aku dapatkan setelah melihat mereka mempresentasikan medianya, secara general aku puas dengan hasil pembuatan media mereka. 
mirza hikmatyar media pembelajaran
Tentu saja bukan berarti media mereka sudah sangat perfect, tapi untuk project pertama ini sudah melebihi target yang aku harapkan. Penggunaan simulasi dalam media mereka masih belum optimal, karena memang materi simulasi yang mereka dapatkan masih sangat sedikit, po meneh ncen sik ngajari juga ijih newbie. Setidaknya, ada animo yang besar dari mereka untuk mengembangkan media mereka sendiri, entah untuk disusun menjadi proyek akhir, skripsi maupun untuk diperbaiki sehingga dapat diterima masyarakat sebagai produk pembelajaran.
Kemaren di hari terakhir presentasi, setelah mengucapkan pidato perpisahan, trus diajak makan bareng ngerayain ultah salah satu dari mereka, we e e, iki sik mbayari bukane asdose malah mahasiswane hehehe. 
After all, its a great moment to belonging with them this semester


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 thoughts on “After Story Media Pembelajaran

    Anonymous

    (Juni 6, 2012 - 2:15 pm)

    cara buat media tersebut

    pripun carane ndamel media pembelajaran kasebut??? nyuwun piwurukipun…

    Anonymous

    (Juni 6, 2012 - 2:15 pm)

    cara buat media tersebut

    pripun carane ndamel media pembelajaran kasebut??? nyuwun piwurukipun…

Berikan tanggapan anda