X
    Categories: hobi

Aksesoris akuarium


Paling demen klo memelihara ikan hias adalah juga menghias akuariumnya. Teknik menghias akuarium disebut aquascape. Untuk para penggemar aquascaping masalah harga mungkin tidak jadi soal, tapi untuk penggemar ikan hias akuarium biasa mungkin aquascape terlalu mahal.

Solusinya adalah membuat aquascape sendiri dengan menambahkan kombinasi aksesoris yang murah meriah. Antara lain tanaman hias, batu karang, kayu, pasir, mainan gelembung atau filter udara dan lampu.

Pada intinya penataan akuarium ini juga adalah aquascaping, karena membutuhkan seni agar akuarium terlihat indah dan tidak membosankan. Selain itu agar ikan bisa senang memiliki bermain dan tempat bersembunyi.


Untuk tanaman akuarium bisa membeli tanaman bawah air yang tersedia di toko ikan hias terdekat, atau biar simple cukup membeli tanaman/karang plastik. Jika lokasi anda dekat dengan pantai, tidak ada salahnya mampir sebentar mencari karang dan cangkang hewan laut untuk menambah indah akuarium anda


aksesoris aquarium batu hias murah, aksesoris akuarium air tawar, ikan air tawar unik, aksesoris aquarium air tawar, batu karang hiasan akuarium, hiasan aquarium sendiri, penataan aksesoris aquarium, batu karang untuk akuarium air tawar, aksesoris aquarium mini, aksesoris penghias ikan hias

Post You May Also Like

anotherorion: Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.