Aku Beri Satu Permintaan


Cerita Jin dari timur tengah yang mempersatukan Aladin dan putri Jasmine, adalah contoh cerita yang menyuguhkan fiksi2 ajaib, dari jin yang mampu mengabulkan semua permintaan sampai karpet terbang.
Ajaib, iya
Waktu kecil dengan mindset cerita2 baik lokal maupun interlokal, aku membayangkan keajaiban adalah sesuatu yang dimulai dari kata “Aku beri satu permintaan” kemudian sim salabim abrakadabra semua yang kita sebutkan terpampang di depan kita.
Orang banyak menyebut keajaiban untuk sesuatu yang indah dan muncul dengan tidak disangka2, bagi orang2 beriman, keajaiban adalah cara Tuhan bekerja untuk umatnya. Sebagian yang lain mungkin lebih seneng ngikut MLM atau berlangganan sms ketik REG<spasi>RAMAL untuk memperoleh keajaiban dalam hidupnya
Buat aku sendiri, keajaiban adalah ketika kita bersyukur, mengapa? karena ketika kita bersyukur kita mengingat betapa banyak keajaiban yang diberikan Tuhan kepada kita, tentang keseharian kita, tentang darah yang terus mengalir di dalam tubuh yang menopang kehidupan kita, tentang pheriperal bergaransi seumur hidup yang diberikan Tuhan untuk mensupplai kerja otak kita. Yang sering luput dari perhatian kita.
gambar dari sini



DMCA.com Protection Status
BACA JUGA:   Film Warnet

saya beri satu permintaan (3), Dp aladin satu permintaan (2), gambar kuberi satu permintaan (2), kuberi satu permintaan (2), kata kata ku beri satu permintaan versi puasa (1), kata kata kuberi 1 permintaan (1), kata kata satu permintaan (1), kata ku beri 3 permintaan (1), katasatu permintaan (1), 3 permintaan aladin (1)

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di me my self and I, refleksi diri dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *