Ameh Perang Tenanan Ik


Malam ini pulang ke tempel dikasih tau mertua, pintu belakang lagi2 kuncinya kebuka secara misterius. Yang bikin mertua yakin adalah, beliau sudah mengunci pintu dan ngganjelnya pake kursi n sengaja nginget2 posisi awal eh posisi tuh kursi berubah pula.



Yang Tak DIketahui Namanya (bahasa linggisnya apa sih ini? ->bukan You Know Who kan?) ini berarti menggeser kursi itu dari dalam rumah, helloooo berarti dia masuk rumah dari pintu/tempat lain. Memang rumah ini ada 2 blok, n dipisahkan garasi, tembok garasi emang gak menutup full, tapi klopun YTDN nekat naik tangga n masuk dari situ, pasti turunnya yang susah lha wong tinggi, herannya dia cuma masuk klo posisi rumah kosong

Seperti dah apal klo aku, istri n mertua pergi… jeda waktu buat masuk rumahnya juga cepet, paling ditinggal kentut ke depan rumah ntar tau2 pintunya gak kekunci satu. Auk deh kampret bener

Mo dibilang demit, kok doyannya duit sama udud, pernah hape cinoku ilang di dalem kamar keknya juga di embat si maling.

Kemungkinan YTDN ini cuma orang sebelah2 rumah doang, soalnya ngerti banget posisi rumah kosong pa engga, n kecurigaanku tuh orang punya kunci cadangan pintu garasi, soale selain pintu garasi semua pake kunci dorong, jadi cuma bisa dikunci dari dalem, sementara klo orang rumah pergi ya keluarnya lewat pintu garasi, klo malem pintu garasi dikunci dari dalem dobel pake kunci dorong n kunci biasa. jadi tiap malem posisi pintu aman mpe pagi.

Berhubung rokok gw kemaren jadi korban, pengen juga sih ngadalin tuh maling pake ganja, tau ndiri klo orang dah ngrokok cimeng bakalan ketawa ngakak gak berhenti berhenti, cuma bahaya klo ntar dikira gw pemake, hehe itu mah jaman baheula sekarang dah insap lillahi ta’alla,, ealah bojoku ora gelem minggir ik, aku nulis karo diwoco neng dekne, payah kek lembaga sensor wae, tuh kan pake protes pula kalimat barusan gak usah dimasukin

Keknya emang harus masang CCTV deh, tapi keknya mending beli webcam yang murahan wae yah? sekalian ngoptimalin compie istri yang dah ngegudang gak pernah hidup. Tapi kudu nggoleki neh kabel UTPku ki, nek butuh tuku, gek ra butuh mesthi lali njuk ilang, gembus kok

wis lah suk nek ketemu malinge diapake ya? nek dikorbanke neng mesjid payu ora???


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda