ANTARA YANG SUDAH DAN BELUM


Suatu hari terjadi keributan di RSJ, yaitu bentrokan antara dua kubu pasien. Kubu pasien pertama adalah pasien yang selalu menjawab ‘SUDAH!’ setiap kali mendapat pertanyaan. Kubu kedua adalah pasien yang selalu menjawab “BELUMI” setiap mendapatkan pertanyaan siapa pun.

Karena perbedaan inilah mereka sering berselisih paham dan akhirnya kemarin terjadi bentrokan fisik yang mengakibatkan beberapa pasien luka berat. Pihak manajemen RSJ pun meminta pihak kepolisian untuk membantu mengamankan situasi.

Akhirnya setelah berdiskusi dan mencari solusi, pihak RSJ mengambil keputusan untuk memisahkan dua kubu pasien tersebut agar tak terjadi bentrokan lagi.

Kubu yang selalu menjawab ‘SUDAH!’ diletakkan di bangsal depan, dekat lapangan, sedangkan kubu yang selalu mengatakan ‘BELUM!’ ditaruh di bangsal belakang dekat blok kamar mandi.

Sebelum cerita ini dilanjutkan, ada pertanyaan buat pembaca. Apakah sudah paham cerita yang baru saja kami sampaikan?

Baik, kalau ‘SUDAH!’ silahkan mengambil tempat di bangsal depan, kalau ‘BELUM’ bergeser ke bangsal belakang. Dan ingat! Jangan ribut lagi ya..he.he..

BACA JUGA:   Lazy Time



DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda