Apakah blueadvertise adalah scam?


Blueadvertise merupakan salah satu situs yang akan membayar membernya berdasarkan Cost Per Mile, dan uang akan dibayarkan dalam waktu seminggu sekali.

Tetapi memang cara kerja blueadvertise ini mungkin agak nyleneh, tidak segan2 menendang member dari sistemnya, mengenai detail cara kerjanya aku sudah lupa.

Dulu sama sekali gak kepikiran klo situs ini bakalan beneran ngasih duit, karena emang aku sadarnya pun setelah lama dapet payout, dan itupun ternyata aku sudah ketendang dari situs itu, akhirnya harus join lagi.

blueadvertise not scam

Di join kedua aku masih tetep ndol alias gak dapet apa2, jadi klo ditanya cara kerja blueadvertise aku jelas gak terlalu paham. Tapi klo apakah blueadvertise itu scam? entahlah? linknya sendiri saat ini sepertinya sudah tidak aktif, tapi setidaknya aku sudah mengalami 3 kali payout dari sana, masuk ke Paypal atas nama pengirim Peter Pochanic, tidak banyak memang total masih dibawah USD$10 tapi itu sudah merupakan berkah karena tahun 2010 adsense ku bener2 masih tidak berguna.

BACA JUGA:   New Season Pembelajaran Berbasis Multimedia

Tapi untuk saat ini, mungkin jenis CPM sejenis yang memberikan payout di bulan2 ini adalah Adhexa dan Yllix, sedangkan blueadvertise sepertinya hanya tinggal sejarah



DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda