Asuransi terbaik


Tidak ada orang yang ingin celaka, tidak ada orang yang ingin sakit, pun demikian, kemungkinan semacam itu akan selalu ada setiap saat. Maka dari itu manusia perlu memiliki pengetahuan untuk mengatasinya, manusia perlu melakukan risk analysis, agar mereka bisa meminimalisir dampak dari sesuatu yang mungkin akan merugikannya.

Asuransi adalah salah satu cara seseorang mengamankan asset yang dimilikinya dari kemungkinan risk yang akan terjadi di masa yang akan datang. Asset itu sendiri tidak terbatas pada barang/benda yang dimiliki, asuransi juga digunakan untuk melindungi diri sendiri dan keluarga dari gangguan kesehatan/kematian. Asuransi yang banyak ditawarkan adalah asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, jaminan hari tua, asuransi kecelakaan dll.

asuransi pendidikan masa depan keluarga bahagia

Ada beberapa pilihan asuransi yang bisa diambil baik dari pemerintah ataupun pihak swasta, asuransi pemerintah seperti BPJS/ askes misalnya mensyaratkan premi kecil tetapi uang yang dibayarkan tidak kembali. Sementara asuransi dari pihak swasta umumnya berjangka dengan pembayaran premi lumayan besar dengan fitur2/keuntungan yang cukup kompetitif.

Untuk penyedia jasa asuransi swasta ada asuransi prudential, asuransi bumiputera, asuransi axa mandiri dan lain2. Adalah baik memiliki asuransi, untuk meminimalisir resiko di masa yang akan datang. Tentunya dengan menyesuaikannya dengan pendapatan saat ini, premi dan tingkat kebutuhan yang ingin diminimalisir. Meskipun asuransi berguna untuk membantu kita di masa yang akan datang, jangan sampai salah dalam memilih jenis asuransi yang nantinya justru membebani keuangan kita sendiri.




DMCA.com Protection Status
BACA JUGA:   Bikin ebook bisnis sampingan cari uang dari internet?

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di me my self and I dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *