Asus Zenfone 5, Stylish, Canggih, dan Murah


Kelas mid-end smartphone selalu menjadi kelas populer bagi kebanyakan orang. Tidak terlalu mahal, namun tetap mempunyai kualitas yang mumpuni. Asus tampaknya sangat menjunjung tinggi konsep tersebut, terbukti dengan keluarnya Asus Zenfone 5, yang merupakan ponsel kelas mid-end dengan harga yang sangat terjangkau, dan kualitas yang tidak kalah dengan merk lain.

Apakah Anda berpikir untuk membeli smartphone baru? Asus seri Zenfone 5 bisa menjadi alternatif. Alasannya:

  1. Prosesor mumpuni

Mempunyai prosesor Dual-core Intel Atom Z2580 2GHz dan RAM sebesar 2 GB, Anda bisa mengeksplorasi lebih dari satu aplikasi tanpa takut lag berlebih.

  1. Kamera 8MP

Mempunyai kamera 8MP, resolusi ini lebih dari cukup bagi yang hobi selfie atau mengabadikan momen-momen yang berharga kapan saja.

Turun harga Asus Zenfone 5 murah

  1. Baterai tahan lama

Mempunyai kapasitas 2.110 mAh, baterai ponsel ini akan tahan seharian penuh dengan pemakaian normal. Sayangnya baterai ini tidak bisa dicopot, sehingga akan mengurangi fleksibilitas.

  1. Desain stylish

Warna hitam dengan aksen metalik dan material yang lembut, membuat tampilan ponsel ini terlihat rapi dan juga stylish, cocok bagi Anda yang mementingkan gaya.

BACA JUGA:   Google Pasca Nokia

Mempertimbangkan harganya yang hanya berkisar Rp. 2 jutaan, maka Asus Zenfone 5 merupakan ponsel yang sangat cocok bagi Anda yang mempunyai budget terbatas. Ingin lebih berhemat lagi? Anda bisa membelinya di toko online Blibli. Membeli di toko online seperti ini, Anda akan mendapatkan penawaran khusus dan harga yang lebih menarik daripada membeli di toko biasa.




DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di komputek dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *