Ayam dan telur duluan mana?


Pertanyaan tebak2an sepele yang seolah gak pernah ada jawabannya ini, masing2 pendukung punya alasan versi sendiri yang enggak mau dimentahkan oleh lawan debatnya. Debat macem ini lebih parah dari debat kusirnya pendukung capres prabowo sama jokowi tempo hari. Karena debat ini memang sama sekali enggak ada penting2nya.


Yang mendukung ayam lebih dulu dari telur beralasan klo gak ada ayam mana bisa ada telur? emang telur keluar dari pantatnya siapa? sementara yang mendukung telur pasti bilang, emang ada ayam yang lahir bukan dari telur???

Lu pada bayangin saja deh, klo yang main tebak2an itu Obama vs Kim Jong Un? Belum ketahuan siapa pemenangnya rudal Pyongyang mungkin sudah sampai ke New Jersey, dan sebaliknya Amerika dan sekutunya sudah menjatuhi bom nuklir ke seantero Korea Utara.

Beberapa akhirnya milih solusi damai, win – win solution, ayam sama telur keluarnya barengan, ada juga yang akhirnya pake cara pesen makan di warteg sebelah yang keluar duluan itu pemenangnya.

BACA JUGA:   Fortuna

Padahal solusinya sebenernya gampang, tergantung dari pertanyaan penanya. Klo yang nanya bilang


Ayam sama telur duluan mana? jawabannya jelas AYAM

Tapi klo dia ngomongnya

Telur sama Ayam duluan mana? jawabannya jelas TELUR

Masih mau ndebat? berarti elu emang harus cepet2 periksa ke dokter mata/telinga deh.


DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda