Bagaikan Hidup Tanpa


Bagaikan hidup tanpa laptop, bener2 berasa seminggu ini kering banget gara2 lappie kesayangan mangkrak di servisan temen, masalahnya sepele, karena housing engsel patah n akhirnya harus di rehousing ulang lagi biar gak membahayakan LCD panel eh malah gw salah mbenerinnya.

Untuk membuat housing cukup pake ramuan bernama plastik steel yang bisa didapat di toko2 bangunan terdekat, ramuan ini kayaknya biasa dipake buat mbenerin body motor yang penyok penyok. Ramuan ini terdiri dari dua botol, gw sebut botol putih dan botol hitam, ketika keduanya digabungkan dan dicampur jadi satu maka ramuan itu yang kita gunakan untuk membuat housing.

Begonya gw bikin ramuannya kebanyakan, saking banyaknya yang gw peperin ke casing LCD mpe akhirnya itu engsel ikut kepaten n gak bisa digerakin padahal ramuan itu sudah mengeras dan jumlahnya naudzubillah kokean tenanan.

Dan begitulah setelah kupasrahke sama temen baru hari ini jadi, lama? ya iyalah secara harus ngerokin hasil kebegoan gw yang buanyak n susah Β buat dilepas, but after all sekarang lappie sudah ada di tangan, ini artinya gw bisa wara wiri ketawa ketiwi di dunia maya, bisa kerjain beberapa gawean yang sempat tertunda gegara ketiadaan laptop.

BACA JUGA:   Front Panel Connector

Syukurlah akhirnya gw bisa mengakhiri keberpisahan gw sama nih laptop.




DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di komputek, me my self and I dan tag , . Tandai permalink.

7 Respon untuk Bagaikan Hidup Tanpa

  1. Ilmu Kimia berkata:

    memang ketergantungan manusia dengan komputer itu sangat tinggi.

    salam.

  2. anotherorion berkata:

    iya mbak faktor mobile n gak banyak ngabisin listrik πŸ˜€

  3. kekenaima berkata:

    skrg org udah byk tergantung sm leppie ya termasuk sy πŸ˜€

  4. @bangsaid berkata:

    Eh, ketemu disini mas πŸ˜€ *Temen Multiply
    Emang, hidup tanpa laptop itu sesuatu banget… Ada yang kurang

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *