Barang Branded Harga Miring? Tirana House tempatnya


Untuk para fashionita yang ingin tampil dengan modis, ada lho butik yang menyediakan barang-barang branded namun dengan harga yang terjangkau. Jika kamu tinggal di Jogja, kamu bisa menyambangi outlet Tirana House yang terletak di  Jl. Suryodiningratan 55 Yogyakarta atau di Jl. Abu Bakar Ali 22 Kotabaru.

Kok bisa sih barang branded di jual dengan harga miring?

Yep Tirana House merupakan butik dengan konsep stocklot, nah buat kamu-kamu yang belum tahu apa sih stocklot itu? Aku jelasin deh, stocklot adalah barang sisa produksi pabrik, atau item yang dibuat melebihi pesanan, bisa juga merupakan barang reject maupun barang yang tidak memenuhi standar kualitas suatu brand.


parfum tirana house

Barang ini kemudian dilepas di pasaran dan dikenal dengan nama stocklot. Jadi jika kamu nanya apakah barang stocklot itu barang KW? Oh tidak jelas beda. Barang stocklot adalah barang original, tetapi karena kondisi-kondisi tersebut diatas dijual dengan harga di bawah harga pasar.

Tirana House menyediakan aneka produk stocklot, mulai dari kaos, kemeja, hoodie, jaket, parfum, jam tangan dan sepatu untuk pria, sementara untuk wanita tersedia tas, dompet, aneka baju, dress, pants, dan lain sebagainya. Untuk butik yang terletak di Jalan Suryodiningratan, barang yang dijual lebih untuk kalangan women dan kids, sementara untuk kalangan muda dan orang tua tersedia di butik Kotabaru.

Belanja senyaman di rumah sendiri

Mbak Nunuk selaku owner Tirana House menyebutkan, butiknya menggunakan konsep belanja seperti di rumah. Calon pembeli bisa berlama-lama di butik Tirana karena di sediakan meja dan kursi yang cozy, juga tersedia akses free wifi untuk pengunjung. Biasanya calon pembeli menghabiskan waktu disana satu-dua jam sebelum pulang dengan membawa barang belanjaan. Jangan kuatir gak enak sama among tamunya (sebutan untuk staf yang bertugas di Tirana House) karena mereka humble dan siap membantu pengunjung selama berada di Tirana House.


courtesy: Sutopo.com

Dengan motto fashion, art, creatifity dan dedicated. Tirana juga berkolaborasi dengan seniman lokal untuk mengadakan art event dan menyediakan ruang untuk menjual produk-produk desainer lokal, sebagai dedikasinya Tirana House hanya menyediakan produk original dari produsennya, jadi jangan kuatir untuk mendapatkan barang KW di butik Tirana House.

Tirana House menerima cicilan?

Yes, manajemen Tirana House membolehkan pelanggan yang menginginkan barang tertentu untuk membeli secara cicilan, caranya adalah pelanggan cukup mencicil barang yang diinginkan sampai lunas, setelah lunas, barang yang diinginkan pelanggan bisa dibawa pulang. Sementara untuk metode pembayarannya, Tirana House menerima cash, debit/kredit serta transfer, tetapi tidak melayani pembayaran dengan cek.


DMCA.com Protection Status

barang reject jogja (2), barang reject yogya (1), barang stocklot (1), butik stoklot (1), stocklot jogja (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Satu tanggapan pada “Barang Branded Harga Miring? Tirana House tempatnya

Berikan tanggapan anda