Beberapa Contoh wirausaha Dengan Modal Yang Kecil


Beberapa contoh macam-macam wirausaha modal kecil yaitu usaha handicraft . Jika kita mempunyai keahlian dan kreativitas yang luar biasa dalam membuat sesuatu maka usaha ini bisa menjadi peluang besar . Bisnis ini memang membutuhkan keterampilan dan kreativitas yang bagus sehingga sangat sulit untuk dilakukan jika belum memiliki keahlian yang khusus .

Dalam menjalankan bisnis dengan menggunakan keterampilan khusus ini, kita bisa membuat bunga dari kulit jagung, aksesoris, bros dari kain flanel, dan produk-produk yang lainnya . Kedua yaitu usaha kuliner , usaha ini dijamin memiliki peluang yang besar untuk dilakukan . Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi .

Oleh karena itu, kuliner atau makanan baik ringan maupun berat bisa dijadikan peluang bisnis sebagai pemasukan pendapatan kita . Dalam hal ini kita bisa menyediakan berbagai macam jenis makanan baik modern maupun tradisional dengan cita rasa yang nikmat dan lezat, serta kekhasan rasa akan menjadi nilai tambah tersendiri untuk bisnis kita .

BACA JUGA:   Tips Memilih Mobil Bekas

taralite kredit tanpa agunanSelanjutnya adalah membuka jasa video shooting . Banyak orang yang ingin mengabadikan momen bahagia berupa video . Biasanya momen bahagia tersebut seperti acara pernikahan, ulang tahun, liburan, dan sebagainya . Disinilah peluang usaha dengan membuka jasa video shooting . Dalam jasa ini yang harus diperhatikan adalah ketelitian dalam mengambil gambar dan memotong film sesuai yang diinginkan pelanggan . Untuk promosi kita bisa mengawalinya dari orang-orang terdekat seperti acara pernikahan keluarga, liburan teman kantor, dan lain-lain . Selain itu kita juga dapat memanfaatkan sosial media untuk promosi . Berilah penawaran yang menarik dan paket-paket khusus .

Promosi dengan menggunakan sosial media tentu akan meringankan biaya kita dalam membuka usaha jasa video shooting . Wirausaha selanjutnya adalah membuka toko kelontong , ini merupakan salah satu dari beberapa contoh wirausaha yang menjanjikan . Dengan toko kelontong kita dapat menjual berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau . Membuka usaha toko kelontong dapat kita lakukan di rumah dengan modal yang kecil dan tidak perlu keahlian khusus . Kunci membuka usaha ini adalah harus memiliki nilai lebih dari pesaing kita nantinya . Salah satunya adalah memberikan harga barang yang lebih murah dari lainnya . kalau masih bingung buat nyari modal nya, Ajuin aja pinjaman mu ke Taralite.com ada Pinjaman Kredit Tanpa Agunan yang proses nya cepat dan gag ribet




DMCA.com Protection Status
BACA JUGA:   Mau Investasi Emas? Perhatikan Hal Berikut Ini

wira usaha shooting video (1)

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di info dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *