Belanja Online Lebih Efektif di Bulan April


Kemajuan teknologi semakin meningkat tak terbendung lagi, seiring dengan meningkatnya kebutuhan manusia. Misalnya internet, dulu hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memanfaatkan internet namun kini semua orang dapat menikmati kemudahan dalam berinternet. Kini internet dapat di akses oleh hampir seluruh dunia, bukan sekedar negara tertentu saja. Mulai dari kebutuhan bisnis sampai kebutuhan pribadi dapat terpenuhi dengan adanya internet. Bahkan kini orang tidak perlu ke luar rumah karena dapat berbelanja di blanja.com untuk memenuhi semua kebutuhan. Jika kita berbelanja di bulan april, tentu saja akan banyak sekali promo yang ditawarkan oleh blanja.com karena pada tanggal 1 april tersebut berbarengan dengan hari april mop yang merupakan hari lelucon sedunia. Semua orang tentu akan merayakannya dengan cara yang berbeda-beda. Mungkin kita yang berada di Indonesia bisa merayakan april mop tersebut dengan berbelanja di blanja.com.

Belanja secara online kini menjadi trend di masyarakat Indonesia terutama di kalangan orang-orang kalangan atas. Pada awalnya belanja online dilakukan oleh orang-orang yang sibuk, namun karena keefektifannya tak sedikit orang-orang yang memiliki banyak waktu lebih memilih belanja online. Dengan demikian belanja online kini menjadi trend dalam masyarakat karena mereka telah merasakan berbagai keuntungannya, terutama jika belanja online di blanja. Ada pun keuntungan tersebut antara lain:

BACA JUGA:   Sociabuzz, Solusi Iklan Digital untuk Semua

tips-belanja-online-di-blanja Belanja Online Lebih Efektif di Bulan April  wallpaper

  • Menghemat waktu dan tenaga. Dengan belanja online kita tidak akan menyita waktu untuk beraktifitas karena dapat dilakukan di rumah atau di kantor. Selain itu tak perlu cape-cape datang ke beberapa toko untuk mencari barang yang dibutuhkan, apalagi di kota-kota besar yang selalu macet.
  • Mendapatkan hak istimewa. Dengan belanja online secara tidak langsung memberikan hak istimewa pada konsumen yaitu dengan dilayani 24 jam. Toko-toko tak akan pernah tutup sehingga Anda dapat memesan barang kapan pun juga Anda mau.
  • Dapat membandingkan produk. Belanja online dapat membandingkan berbagai produk sehingga Anda tidak akan merasa menyesal mengenai kualitas dan harga. Berbeda dengan belanja online, jika belanja ke mall atau toko akan sulit memilih karena harus pindah-pindah toko. Hal tersebut karena produk barang yang terbatas.
  • Banyaknya diskon. Banyak situs yang memberikan diskon khusus dari waktu ke waktu untuk menarik pelanggan. Hal ini dapat membantu Anda untuk menghemat uang.
  • Belanja sesuai dengan kebutuhan. Belanja secara online banyak waktu untuk mempertimbangkan tingkat kepentingan barang tersebut sehingga kita tidak boros. Berbeda dengan belanja di mall atau di toko-toko kita akan mudah tergiur. Ketika melihat barang yang menarik tapi tidak terlalu penting kita langsung membelinya sedangkan barang yang kita butuhkan belum terpenuhi karena budget belanja habis.

Demikianlah keuntungan kita kalau berbelanja secara online, apalagi jika belanja di blanja.com karena di sana terdapat banyak diskon. Selain itu di blanja.com pilihan barang sangat bervariasi dengan aneka kebutuhan yang komplit dari mulai kebutuhan kantor, rumah tangga, sampai kebutuhan pribadi. Anda tidak perlu cape-cape meluangkan waktu belanja, apalagi kehidupan di Jakarta yang selalu dipenuhi dengan kemacetan dan penuh sesak.


Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

1 thought on “Belanja Online Lebih Efektif di Bulan April

    Fakhi

    (Maret 19, 2017 - 4:34 am)

    Siap-siap pasang alarm buat tanggal 1 april nih hehehhe

Berikan tanggapan anda