Bertemu Aura Biru


Sabtu kemaren dah janjian ma mbak von buat ketemuan di IBF di GOR kampus bareng mbak lina, di gamping hujannya lumayan deres tapi berhubung dah biasa gowes wae lah. Abis magrib meluncur kesana. Agak bingung juga nyari mbak von maklum dulu mbak von klo pasang HS gak pernah tampak muka, selalu tampak belakang n_n”



Jadi biarpun dah kopdar waktu syawalan tetep ae gak ngeh deh.

Akhirnya ketemu juga di depan panggung talkshow, ntah deh talkshow apaan yang pasti kita tetep asyik ngerumpi. Abis ngerumpi kita pisahan mbak lina pulang bareng adiknya sementara aku nganterin mbak von ke jakal ngambil barang2.

Sampai dijakal mbak sovi nyusul, coz gak tahu asrama mbak von aku balik ke tempat mbak von kerja dulu, dah selesai packing kita angkut barang dari asrama ke kontrakan mbak sovi di jalan magelang.

N taraaaaa dikasih surprise novelnya mbak von yang berjudul Aura Biru Langit Hongkong, he padahal ku juga dah lupa klo dulu pernah dijanjiin sama mbak von 😀
er lum sempet baca sih baru buka sekilas2 isinya.

Siangnya mbak von sms, dah ada di terminal Giwangan tapi minta tolong paketin barang lewat pos karena kebanyakan, sebenernya smsnya pagi sih cuman aku baru ngeh ada smsnya siang hihihi

Gitu mbak von berangkat naik bis jurusan solo, aku anterin barang di kantor Pos besar, hmm ketemu sama CS yang cantik euy sayang paket mbak von kurang berat katanya, opsinya dipaketin khusus tapi bayarnya mahal, sementara paket biasa jatuhnya cuma 1/4 harga. Tawar menawar bermodal kegantengan rupanya gak laku, sama mbaknya disuruh kirimin via kantor POS khusus barang di daerah mataram.

Ngluncur ke mataram, disana bilang minta dipack pake kayu, nawar ke tukang packing kayu lha kok malah mahal? halah ya wis daripada duitnya abis buat packing meluncur ke JNE jakal.

Sampe JNE, paket ditimbang sama petugas diukar ukur sana sini, batinku mungkin mo dipackin sama JNE juga, trus mas nya bilang

J: Mas klo ke blitar paketnya per kg sekian, jadi klo ini total 6 kg harganya sekian
A: Sing mbener wae mas? guyon ki?
J: Walah dikiro dagelan suer mas, ini lho harganya *nunjukin daftar biaya*

*Mlongoooooo, terbayang temen2 Online seller yang jualan barang2 gede/hewan apa ndak habis di biaya kirim yah?*

Akhirnya aku cabut nggak jadi, pindah ke travel agent, sampe disana ternyata gak tahu alamat yang dikasih mbak von dan menyarankan buat diambil di poll, telpon mbak von katanya gak bisa ambil ya wis akhirnya sama mbak von dititipin ke aku dulu.

Eh tapi omong2 dari POS, JNE sampe travel nanyain alamat yang ditulis mbak von berkali2, beneran mas ini alamatnya? coz di database mereka ga ada nama kecamatan Selopuro, Blitar.

Sebelum pulang aku sempetin mampir temen kuliah ngobrol2 mpe sore, gitu pulang dapet telpon dari mbak nani yang lagi di jogja, hadeh tapi maaf banget mbak nani, lum bisa nemuin n_n”

gambar dari tempat mbak von n dari sini


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda