Bongkar Pasang Gold Kids Brick Lego


Permainan bongkar pasang adalah salah satu permainan yang aku sukai waktu kecil dulu, bedanya, jaman dulu mainan bongkar pasangnya gak sekeren model bongkar pasang lego di jaman ini. Meskipun begitu toh aku enjoy dengan permainan bongkar pasang masa laluku itu.

Konon katanya permainan semacam ini selain merangsang daya kreatifitas juga merangsang motorik kasar pada anak2 usia dini. Bener gak nya sih gak tau juga, toh klo soal kata terangsang, orang seumuranku sudah beda lagi pikirannya 😀

Nah berhubung lebaran tahun ini keponakan bawa mainan bongkar pasang merk Gold Kids buat dibawa main di rumah, aku jadi inget masa kecilku dulu yang juga seneng dengan mainan macem ini, dulu juga sempet punya mainan yang mirip banget dengan gold kids, baik dari bentuk dan ukuran cuma entahlah dulu merknya apaan udah gak inget.

jual mainan lego gold kids brick bongkar pasang

Akupun akhirnya kepikiran buat ngebeliin Fahri mainan semacam ini, mengingat di usia 1,5 tahun ini saja motoriknya sudah sangat maju, bisa maem sendiri, klo ada yang kotor dia langsung lari ambil sapu/ kain lap, tergantung kotornya kenapa, klo bekas makanan dia, pasti ambil lap, klo kotoran di lantai pasti ngambilnya sapu 😀 Tapi emang dasarnya anaknya gak bisa diajak diem sih, dari bangun tidur sampe mau tidur selalu pethakilan dan bikin orang serumah kewalahan dengan tingkah dan energinya yang seolah gak pernah habis.

BACA JUGA:   Copas

Kemaren setelah browsing ke sana kemari dan nanya ke mbak ku dapet info kalo merk mainan bongkar pasang itu adalah Gold Kids, untuk di jakarta sendiri harga paket dengan jumlah brick terbanyak (330) dijual seharga 180-195 ribu rupiah. Itu belum dihitung ongkos kirimnya. Dihitung2 biaya ongkir kemungkinan bakalan jatuh dikisaran 230-250 ribu.

Akupun nyoba cari info toko online berlokasi di Jogja yang jual mainan lego Gold Kids ini, ternyata kagak ada. Tapi setelah nanya ke temen2 keluarga multiply dapet info dari salah satu temen klo di Gardena ada dan dia belum lama ini baru beli disana.

Besoknya aku meluncur ke Gardena di Jalan Solo buat nyari mainan ini, dan alhamdulillah ketemu meskipun harganya gila Rp 262.000 buat paket 330 pcs, paket 260 Pcs diharga 217 ribu sementara paket terkecil isi 170 pcs tidak tersedia. Setelah ngambil yang paling gede ternyata di kasir dapet info kalo daftar member bisa dapet potongan 10% dengan biaya penggantian kartu member 5ribu perak. Ya sudahlah akhirnya mending bayar kartu member dan dapet diskon 26ribu, itung2 untung 21 ribu.




DMCA.com Protection Status
BACA JUGA:   Secangkir kopi

lego brick murah (4), toko lego block jogja (4), cara membuat lego bongkar pasang (2), harga mainan lego (2), Lego untuk anak2 (2), jual mainan bongkar pasang murah (2), jual lego jogja (2), bongkar pasang lego (2), macam membikin bricks goldkids (1), macam mainan anak bongkar pasang (1)

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di me my self and I dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *