Buku: Strategi Periklanan pada E-Commerce Perusahaan Top Dunia


Buku Strategi periklanan menggunakan internet oleh perusahaan papan atas dunia ini ditulis oleh M. Suyanto, seorang praktisi internet marketing, bisnismen dan ketua salah satu universitas komputer terbaik di Yogyakarta.

Dalam buku ini ketua STMIK Amikom Yogyakarta membeberkan secara gamblang keberhasilan perusahaan top dunia seperti Dell, Amazon, dan banyak perusahaan top dunia yang telah berhasil meraup jutaan dollar dari internet marketing.

Strategi Periklanan Pada ECommerce Perusahaan Top DuniaBuku ini membahas strategi yang digunakan perusahaan tersebut untuk menaklukan dunia lewat berbagai fitur yang dimiliki dunia maya yang mungkin tidak pernah anda duga memiliki dampak fantastis dalam sebuah strategi bisnis.

M Suyanto juga mengajarkan cara melakukan segmentasi pasar, positioning produk dan strategi advertising dalam internet marketing. Buku yang pertama kali dicetak tahun 2007 ini merupakan salah satu buku terlaris dari penerbit Andi Publisher.

Anda tidak perlu ragu untuk membeli buku strategi marketing karya profesor manajemen yang juga merupakan salah satu founder bimbingan belajar Primagama ini dari toko buku langganan anda, atau membelinya secara online di sini

BACA JUGA:   Tips Meningkatkan Order Bagi Seorang Freelancer



DMCA.com Protection Status

buku periklanan pdf (2), periklanan dalam e commerce (1), strategi periklanan online e-commerce (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan pada “Buku: Strategi Periklanan pada E-Commerce Perusahaan Top Dunia

  • Kreasi Powerpoint

    (Februari 13, 2015 - 5:33 am)

    Bicara soal Sistem Periklanan Memanglah banyak mengalami perubahan. Dimana, kita dituntut untuk bisa mengikuti dan menimba banyak ilmu. Salah satunya dari Buku ini.

    Bagaimana mengubah dunia maya menjadi ladang yang empuk untuk penghasilan, memang perlu belajar dari ahlinya untuk bisa sesukses perusahan top kelas dunia.

    • anotherorion

      (Februari 13, 2015 - 10:17 am)

      betul mas, terima kasih komentar membangunnya

Berikan tanggapan anda