Catatan Akhir Tahun 2011


Tahun 2011 tinggal beberapa hari lagi, tahun ini buatku merupakan tahun yang sangat berkesan, banyak hal berkesan yang telah tertoreh selama 12 bulan ini. Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku melepas masa jalang lajangku di pertengahan tahun.
Hari – hari awal pernikahan kulalui dengan berjuang sekuat tenaga menyelesaikan dua tugas akhir yang terbengkalai selama 2 tahun perkuliahan. Alhamdulillah perjuangan selama kurang dari dua bulan itu tercapai sudah sehari setelah perayaan kemerdekaan RI, aku secara resmi menyandang dobel degree sebagai Ahli Madya Teknik dan Sarjana Pendidikan.
priyo harjiyono
Sesuatu yang sebenernya berdasarkan masa aktif perkuliahan sudah tidak memungkinkan, berbekal doa, semangat dari istri tercinta akhirnya semua itupun tergenggam sudah. Trimakasih Tuhan, you make me believe
Tahun ini, tahun yang baik, banyak teman MP yang juga melangsungkan pernikahan mereka, sungguh tidak disangka sangka akan banyak barengannya, terakhir yang menikah adalah sepasang MPers Kiki dan Rahmat, juga Qoni yang baru menyandang status istri belum genap seminggu ini.
Tentunya tidak akan kita lupakan kepergian seorang sahabat yang selalu tetap berfikir optimis dan semangat dengan keterbatasannya, selamat jalan mbak nita, doa kami selalu menyertaimu.
Tahun depan, seperti kebanyakan orang lain, terbersit harapan untuk kehidupan yang lebih baik, entah bagi diri sendiri, keluarga maupun seluruh manusia yang tetap menatap hari esok dengan senyuman. Aku sendiri tak terbiasa membuat resolusi untuk satu tahun ke depan, tentang apa yang ingin aku capai setahun mendatang. 
Tetapi selalu ada yang pertama untuk semuanya, resolusi itu cukup kutuliskan dalam hati, beberapa hal yang ingin aku capai, cukuplah untuk kubagi dengan istri agar tetap ada yang mengingatkanku tentang harapanku tahun mendatang.
Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di hari esok, tetapi harapan manusia selalu mampu melewati hari esok, meskipun mungkin ia telah tiada. Maka teruslah berharap, karena ia akan menjadi lentera untuk mengarungi hari esok yang penuh tantangan.


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda