Arsip Kategori: me my self and I

Dragon Knight

Angin berhembus cukup kencang seolah menampar wajahku, sekujur tubuhku terbalut armor namun terasa begitu ringan, tanganku menggenggam erat sebuah tombak yang terhunus, suasana begitu hening, semua mata tertuju pada tangan seseorang diujung tebing, “Baik bersiaplah, kita berangkat sekarang!!!!” Dan dia … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Ramadhan kali ini

Ramadhan dari tahun2 kemaren bagiku selalu identik dengan ibadah ra madhang (tidak makan), ra misuh (tidak mengeluarkan ucapan kotor) lan ra maido (menggunjing). Bangun tidur dini hari dan berbuka di petang hari, tapi ramadhan kali ini kulalui berbeda. Tidak bisa … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

PaperCraft

Nemu site ini ngga sengaja dan aku tertarik sama isinya, kayaknya bisa dicoba buat mengisi waktu melompong di bulan puasa, pa lagi klo yang sudah punya momongan boleh juga dicoba, tempat download aneka resource papercraft, keren2 papercraftnya, tinggal kita download … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Potong rambut

sejak kecil aku nggak pernah potong rambut di orang lain, kapster spesial tetep bokap sampe 2009 abis nyokap pindah ke semarang aku nyoba2 deh potong di salon/tempat cukur, sempet dulu dapet salon yang sip, potongannya bagus, gaul deh khas anak … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Puncak gunung

Naik MunggahKepuncak MucukTinggi Duwur Sekali PisanKiri KiwoKulihat NdelokBanyak OkehPohon Wit witanKiri KiwoKulihat NdelokBanyak OkehPohon Wit witan

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Di Bawah Telapak Surga

Memandang kelam lembar hitam kisah anak manusiaDi antara hiruk pikuk nuansa dunia Di negeri telapak surga Di negeri yang tersohor kekayaan alamnya Aku berdiri seorang diri Menatap mata nanar yang membusuk di tepi jalananMengais hidupnya ditumpukan sampah ibukota Ah sekiranya … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Inkonsisten

Ada beberapa hal yang masih sangat susah untuk aku jalankan dalam tahap menjadi seorang yang dewasa, dari segi fisik mungkin tubuh sudah terlanjur menjadi tua (huekss) tapi psikis kok rasanya masih pengen jadi anak SMA, yang masih hobby main2 aja. … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Bait bait dini hari

Apa yang kunanti di bulan kemerdekaan ini? Sebuah peringatan yang penuh upeti?? Lalu tenggelam bersama senja di penghujung hari Tidak tuan, bukanlah seperti ini yang aku nanti Bukan sebuah penghayatan dalam balutan fiksi Janganlah mengenang kami hanya dari seremoni Kami … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Berani Mengeluh

Ketakutan adalah hal paling manusiawi pada manusia, entah ketakutan dalam bentuk phobia maupun ketakutan terhadap sesuatu yang belum pasti. Namun bukan berarti manusia tidak bisa keluar dari rasa takut tersebut, karena pada dasarnya apapun bentuk ketakutan manusia adalah refleksi dari … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Demitophobia

Sebenarnya aku nggak ngerti nama species untuk penyakit phobia sama hantu, jadi ngarang2 dewe wae lah, anggep aja bener. Aku mengidap penyakit alergi pada hantu, dari semua jenis hantu yang ada paling cuman Casper aja yang bikin alergiku kumat. Sisanya … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Setia???

Sejak pertama punya MP aku cuma ganti themes sekali dari themes default awal yang asli menurut aku culun banget, berhubung biar kelihatan ngga biasa2 banget ngoprek themes ganti yang sekarang, nama themesnya mbuh apa lupa pokoke ada kata jepangnya deh. … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Minuman Sampah

Hehehe judul diatas sebetulnya hanya translatean nama minuman khas daerah Imogiri yaitu wedang uwuh, wedang = minuman, uwuh = sampah, jika dilihat dari bahan2 pembuatnya wedang ini memang terlihat dibuat dari sampah2 organik. Wedang uwuh banyak di jual disekitar makam … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Kucing

Klo di jogja ngga lengkap rasanya klo nggak makan nasi kucing, nasi kucing bukan nasi bekas kobokan kucing tapi nasi rames yang cuma sedikit, yahh nasi rames paket hemat lah maksudnya, ada juga yang seneng melototin pelantun lagu kucing garong … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Pulang nyulik Monyet

Senin kemaren adeku chat di FB, bilang mo balik jumat malem ke jogja katanya ada tugas kantor, yo syukur, aku pesen ati2 wae neng ndalan + jo lali THR-an nggo mas mu, dia bilang oke deh Sabtu pagi adeku dah … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar

Copas dan Etika

Copas Pada dasarnya setiap pengetahuan yang dibagikan itu baik, selama memang memberikan manfaat pada orang lain, bahkan dalam AlQuran pun diajarkan sampaikanlah walau satu ayat, Setiap orang yang menyampaikan satu ayat tersebut tentu adalah orang yang melakukan Copy Paste terhadap … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di me my self and I | Tinggalkan Komentar