Cewe Muna….


xBarusan browsing n buka2 beberapa jurnal temen eiy da yang nyolot mata, judulnya 10 kalimat yg kuucapkan ketika menolak cinta seseorang pria. Penasaran juga buat bacanya, gini nih isi postingannya:

Berikut 10 kalimat yang sering kuucapkan ketika menolak cinta seorang lelaki, dan kata hatinya :

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu mengingatkanku pada Mandra)
2. Beda usia kita terlalu jauh. (Aku tidak ingin kamu menjadi bapakku)
3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu lelaki terjelek yang pernah kukenal)
4. Hidupku sedang kacau sekarang. (Aku tidak ingin kamu mengetahui teman-teman kencanku yang lain)
5. Aku sudah punya pacar. (Aku lebih suka main dengan kucing jantanku)
6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor.(Aku berharap kamu kerja di lain kantor,tapi masih satu gedung)
7. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Kamu kok penyebabnya)
8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir(kadang membosankan,tapi masih lebih baik daripada berkencan denganmu)
9. Aku masih ingin sendiri. (Kamu lelaki paling menyebalkan)
10.Kita berteman aja ya. (Agar kamu tahu betapa banyaknya lelaki yang menginginkanku)



Heu, muna banget sih nih cewe, tapi kayake ga afdol klo nyalahin semua wanita gara2 kelakuan salah satu oknumnya, ya ga girls? kira2 klo pengalaman kalian sendiri gimana?


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda