citarasa balsem


Klo mau diperbandingkan namanya kuliner ekstra pedas menurutku ya bukan sejenis sambel tapi balsem hahaha, lha wong ncen aku ora tekno doyan sambel je. Ngomong2 soal balsem buat aku gak bakalan jauh2 dari dramatisasi efek sakit gigi. Konon katanya sakit hati lebih sakit daripada sakit gigi, ah ini mah klo ada orang yang bilang beginian pasti karena dia sendiri lagi ngerasain rasanya patah hati :D. Buat aku sendiri sakit gigi beneran sakit deh, sakit hati sih asal mata ini dipake lihat cewe lain yang seger2 mah udah nggak terlalu berasa, ning sakit gigi, halah boro2, krungu semut liwat wae rasane pengen ngantem.
Sebenernya obat sakit gigi yang dianjurkan ya obat sakit gigi cem antalgin, tapi lebih sering obatku kuwi masih ketinggalan di toko e, lha piye meneh, nggolek minyak cengkeh itungane jarang ada warung yang jualan, dari coba mencoba akhirnya kok ya cocok ma balsem. Soalnya dulu klo sakit gigi sering dikompress pake air anget, malah jaman dulunya lagi nek sakit gigi sering pipinya digosok2in pake pantat kecoa biar berasa panas, darisitulah aku berkesimpulan nek balsem tuh bisa dipake ngeringankan sakit gigi, tadinya sih cuma dioles2in dipipi ning kok rasane ora well, akhirnya sedulit demi sedulit diolesin ke gigi yang sakit langsung
Nah dilihat dari citarasanya balsem ada beberapa kategori, yang rasanya gurih kayak ada mintnya biasane geliga/balsem sejenis yang dikemas pake botol kaca. Model selanjutnya macem caplang dan capkaki tiga mah rasanya biarpun gak terlalu enak tapi masih mending dibanding balkirik ekstra pedas, nek merk yang satu ini beneran deh mendingan ganti nama jadi balkirik cap kaki empat, soale nek ndulite kebanyakan dijamin gigi rasanya koyo didudud tang
Dan yang paling enggak enak menurutku rheumason, suer deh klo penasaran pengen tau kek apa rasanya tapi ogah ndulit balsem, boleh kok ndulit sabun colek krim ekonomi dan sebangsanya soale jyan rasane podo, lho kok ngerti yo?? soale pas balsemku entek aku yo ndulit krim ekonomi e, lha jarene podo marake panas ya tak jajal. Tapi ingat efek samping penggunaan balsem ini secara berkelanjutan adalah aneh dan ora umum, wis lah kaya kuwe baen
ditulis sambil nunggu mahasiswane jih disabotase dosen liyo, owalah jame wis rampung awit 2.40 ngasi saiki urung entuk do metu, gembus tenan


DMCA.com Protection Status

efek samping balsem geliga (13), efek samping balsem (4), balsem obat sakit gigi (4), efek samping penggunaan balsem (2), balsem geliga untuk sakit gigi? (2), cara mengobati sakit gigi pakai galiga (2), epek samping balsem geliga (1), mengobati sakut gigi dengan balsem (1), merk balsem yang panas (1), obat sakit gigi dengan balsem (1)

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda