Cozy; Manusia Korban Asmara


Cozy-C adalah sekumpulan anak muda yang kesemuanya menyukai apa yang namanya bermusik & kami menganggap bahwa dengan bermusik perjalanan hidup menjadi lebih berarti, serta itulah cita-cita kami. Nama Cozy Diambil dari istilah bahasa Inggris yang berarti “MENYENANGKAN/NYAMAN” Cyclone yang berarti “BADAI/TOFAN”. Tetapi bukan badai yang menyenangkan, namun putaran jalan kehidupan yang dialami anak-anak Cozy-C dalam bermusik yang dilalui dengan perasaan nyaman. Namun nama Cyclone kini telah ditiadakan, dengan perubahan nama band menjadi 1cCozy 1d, karena adanya berbagai alasan yang mempengaruhinya. Kami juga berharap agar apapun yang kami persembahkan bisa menyenangkan hati para pencintanya.

Awal terbentuknya Cozy-C terjadi pada tanggal 1 Juli 2005 Setelah beberapa periode dikarenakan tuntutan pekerjaan maka Ari (Bass) mengundurkan diri dari Cozy-C. Lalu pada bulan Februari 2006 Cozy-C menarik Nuel sebagai Bassis Cozy-C yang baru sampai sekarang. Tidak hanya itu Cozy-C juga menambah satu alat musik keyboard dalam mereka mengaransemen lagu mereka yang sampai saat ini alat tersebut dimainkan oleh Vestra (keyboardis). Sehingga kini Cozy-C terdiri atau berjalan dengan 6 personel tetap. Tetapi pada tanggal 18 September 2006 yang lalu, Cozy-C mengalami cobaan yang cukup berat, yakni mundurnya Vido sebagai Drumer Cozy-C karena adanya perbedaan komitmen dalam bermusik. Sehingga saat ini Cozy-C berjalan dengan 5 personel tetap, yakni:



1.  Vocal : Nicko
2.  Guitars I – Back.Vocal : Oriy
3.  Guitars II : Candra
4.  Low : Nuel
5.  Keyboard : Vestra

Seiring dengan penyeleksian dalam rangka pencarian personel drum baru, sekarang Cozy-C berjalan dengan bantuan 2 orang pemain (additional player), yakni:

1.  Additional Drum : Shinto
2.  Additional Cello : Edo

Pada awal Februari tahun 2007 ini, mereka memutuskan untuk mengganti nama band 1cCozy-C 1d menjadi 1cCozy 1d, karena adanya kepedulian serta tanggapan dari masyarakat tentang nama dari Cozy-C. Dalam bermusik Cozy berada dalam aliran pop mello dan sampai saat ini Cozy sudah menuliskan dan memasarkan beberapa lagu ciptaan buatan mereka sendiri.


Download Lagu Cozy
1. Manusia Korban Asmara
2. Dan Bila
3. Aulia
4. Suatu Saat Nanti
5. Lagu Sederhana
6. Obsesi
7. Takkan Berhenti


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda