Dekorasi dari batu untuk Rumah minimalis


Beberapa manfaat untuk dekorasi rumah minimalis ini, diantaranya yaitu sebagai desain eksterior rumah minimalis, karena jika menggunakan batu itu biasanya memancarkan nilai natural cocok bagi anda yang sedang membangun rumah minimalis berkonsepkan natural. Dan juga batu merupakan hiasan yang sangat alami serta bahan baku yang sangat ekonomis untuk segi harga di dalam mendekorasi rumah minimalis anda. Serta perawatan untuk batu ini tidak terlalu banyak, mungkin hanya perlu di awasin dari lumut – lumut yang menempel pada batu.

Selain untuk hiasan luar rumah anda juga bisa menggunakan batu kecil – kecil untuk kreasi hiasan interior rumah misalnya kita tempatkan di beberapa ujung rumah dan tempat – tempat interior lainnya.

desain interior batu alam rumah minimalis modern


Misalnya saja sebagai hiasan meja yang ada di ruangan tamu atau ruangan keluarga dengan cara memberikan ornament di meja atau di bawah meja, sehingga membuat tampilannya lebih menarik dan natural.  Atau untuk ide lainnya anda bisa menggunakan batu tersebut sebagai lantai atau alas yang bisa juga bermanfaat untuk pembatas jalan dengan taman, atau juga bisa bermanfaat untuk refleksi anda bisa menata batu tersebut dengan rapi. Lumayan selain sebagai hiasan batu ini bisa bermanfaat juga untuk kesehatan refleksi gratis.

desain rumah minimalis natural batu dan kayu

Nah ada yang lebih menarik lagi yaitu menjadikan batu ini sebagai wadah untuk tanaman – tanaman kecil, yang anda bisa susun batu tersebut dengan menggunakan semen atau lem agar bisa menempel dan terbentuk dengan rapih.

Selain itu bisa juga sebagai hiasan cermin besar yang ada di rumah minimalis, misalnya menaruh batu disisi kaca rumah anda, sehingga lebih menarik lagi. Nah yang ini anda mungkin pernah melihatnya dan banyak rumah yang di jual dengan desain rumah batu, anda bisa melihatnya di website urbanindo sehingga jika kita lihat akan terlihat lebih rapi dan natural, seperti rumah – rumah jaman dahulu, anda bisa menggunakan batu – batu kali yang berwarna gelap ada juga yang berwana terang. Yang terpenting rumah minimalis anda menjadi rapi dan terlihat lebih natural.

Post You May Also Like

BACA JUGA:   Jam Tangan G Shock untuk Tampil Lebih Keren dan Tangguh

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *