Disitu kadang saya merasa sedih


Lagi enak-enak makan coklat, tiba2 sadar klo coklatnya ada taiknya

disitu kadang saya merasa sedih.

Pernah lihat meme pekok semacam ini? meme dengan background seorang polwan yang memiliki 2 kalimat utama. Kalimat pertama isinya adalah kalimat yang menyatakan sebuah kondisi biasa, gak kenapa2, tapi kalimat keduanya yang selalu berisi sama “disitu kadang saya merasa sedih”

Artis polwan yang selalu menghiasi meme ini selalu sama, yaitu Brigadir Dewi Sri Mulyani dari kesatuan Dikyasa Satlantas Polres Bandung. Meme ini menjadi becandaan banyak orang beberapa hari terakhir, banyak meme yang diunggah mulai dari kata2 yang konyol sampe gak jelas apa maunya, pokoknya disitu kadang bikin saya merasa sedih.

Oh ya sebenarnya awal mula beredarnya meme ini karena seorang ponakannya yang ngasih tulisan bentar lagi mau valentine: mau ngasih cokelat tapi gak punya pacar. Disitu kadang saya merasa sedih di gambar yang sudah jadi gambar latar fenomenal ini. Tidak disangka akhirnya membuat foto meme brigadir dewi ini jadi tersebar luas dan jadi ajang becandaan para netizen.

BACA JUGA:   Love was truly blind

Ada yang sekedar lucu-lucuan ada pula yang ngebully karena melihat sosok polisi dalam meme galau tersebut. Meskipun fotonya jadi ajang tertawaan di media sosial toh ibu dari tiga anak ini tidak merasa perlu menanggapinya secara berlebihan, apalagi mempraperadilankan para pembuat memenya, biasa aja katanya, cuma disitu kadang saya merasa sedih.


DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

4 tanggapan pada “Disitu kadang saya merasa sedih

  • Iwan Yuliyanto

    (Februari 21, 2015 - 10:09 pm)

    Bentar lagi pasti keluar lagu dangdut dg judul itu.
    Kayak nasibnya meme: “sakitnya tuh di sini”

    • anotherorion

      (Februari 21, 2015 - 10:37 pm)

      hahaha mending lagu dangdut mas, jajal nek malah metu versi sinetrone :v

      • Iwan Yuliyanto

        (Februari 21, 2015 - 10:44 pm)

        Lek shitnetron.. paling critane mbulet lan mekso.

        • anotherorion

          (Februari 22, 2015 - 6:31 pm)

          wah mas nek sinetron duh tobat mas, aku saiki ra dong opo2 soal sinetron haha

Berikan tanggapan anda