Disorientasi


Rasanya sudah berkali2 menuliskan kejenuhan otak yang kehabisan ide, dan sepertinya keimanan otak emang lagi surut banget klo buat nulis sesuatu di empi, ntahlah, faktor ramuan uthek bundhes senut senut dan kebosanan dalam keseharian akhirnya terbawa juga ke alam ngempi.



Mulai deh vakum nulis, padahal dah nyoba meres otak sambil ngeden tapi kok ga da yang keluar yah???? mo mulai berpuisi lagi kok kayake masih ga selera, mo nulis tentang sesuatu yang berbobot kok kayaknya isi otak dah kecuci gudang semua. Masak tiap hari bikin postingan curcol kek gini terus????

Lihat lomba pengen ikut tapi ndak tau kok mo nulis malah ga semangat, nyoba walking kesana kesini, ngeOOT disana disini, harusnya dapet banyak stok inspirasi dari maen2 ke tempat temen, eh dasar otak gi njundhel, mo diasah kek gimana ya tetep tumpul aja.

Sepertinya mulai merasa terdisorientasi lagi pada empi. Haruskah mengikuti jejak beberapa kontak yang akhirnya gantung keyboard dari empi??? Ya kadang sesekali terasa menggoda juga. Tapi bingung masih ga punya cantelan lain, nyoba bikin catatan di FB pun rasanya masih tetep enak di empi, mo pulang ke Tagged atau friendster, what? FS??? dah ga pada laku yah? passwordnya aja dah pada lupa.

Tapi klo inget slogan as homy as multiply kok rasanya eman2 juga yah, klo harus ninggalin empi? eman2 sama temen2nya, suasana ngeOOTnya. Rasanya ga ada tempat ngeOOT yang lebih baik dan penuh kekeluargaan selain di empi. Rasa kekeluargaannya itu lho yang bener2 ngangeni. Nyoba2 mo semedi, nanya ke otak sendiri niat dulu ngempi buat apa? eh malah dijawab, halah hembuh simbah lagi mumet

Ya udah lempar posting2 geje aja deh, dikomentarin ya syukur nggak yo sukur!!!!!

Halah ndadak kepancal srengenge, koneksine ancur meneh

*mohon maaf klo ada kesalahan ide, alur penulisan, tata bahasa, gaya bicara, mohon dimaklumi ini adalah produk gagal hasil ngeden yang ga mau keluar*


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda