Dolan Blogger Jogja di Vantaggio Cafe


Melanjutkan perjalanan kami selepas menikmati hidangan di Warung Pak Lanjar di Ngaglik, Sleman, kami bergegas menuju wilayah sebelah barat kota Jogja, tepatnya di Ringroad Barat. Tujuan kami adalah sebuah kafe bernama Vantaggio, dilihat dari namanya jadi inget semacam kata vintage tapi dengan lidah Italiano ala Valentino Rossi.

vantaggio cafe ringroad barat

Dan memang pemilihan nama beraroma italia ini karena di kafe ini menu itali merupakan salah satu andalan selain menu favorit nusantara. Kafe ini beralamat di Ringroad Barat Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman. Jika kalian ingin berkunjung kesana, silahkan susuri Jalan Godean hingga bertemu ringroad barat di perempatan Demak Ijo / Markas Kompi Senapan C Yonif 403, ambil jalan ke utara menuju arah Magelang, kira-kira 100 meter setelah melewati gedung STIKES Aisyiyah.

kopdar blogger jogja vantaggio

Singkat kata kami sampai di Vantaggio Cafe, temen-temen blogger mulai memesan makanan dan memotret suasana kafe, kafenya menurutku cukup sederhana, menyulap sebuah rumah menjadi tempat hangout buat anak-anak muda dan mahasiswa yang kampusnya berada di sebelah barat kota Jogja. Aku sendiri begitu sampai sana malah sibuk dolanan hape, gegara ada urusan penting gak penting yang harus didiskusikan saat itu juga. Karena aku masih kenyang hasil memamah biak di Ngaglik, jadinya aku hanya pesen kopi item doang. Sementara rekan yang lain memesan berbagai menu yang ada disana.

BACA JUGA:   Hijab Street Style Fighter, Dian Pelangi

menu andalan vantaggio cafe gampingUntuk Italian Food yang ada di Vantaggio ada pilihan Pizza, Maccaroni Schotel, Spagetti, Fussili Tuna, Fettucini dan French Fries. Sementara untuk menu Indonesia, ada rawon, soto ayam, nasi goreng, siomay, empal gentong, batagor, tahu bakso, rica-rica dan masih banyak lagi, jadi kalau mau cari menu kombinasi kuliner Indonesia – Italia bisa banget main kesini.

Diantara yang dipesan rekan blogger kemaren, ada Pizza dan maccaroni schotel yang enak banget, juga rawon dan siomay yang sepertinya gurih buat disantap. Oh ya karena kami datangnya banyakan, jadi sistem makannya bancakan gitu, yang pesen siapa yang ngabisin siapa haha eh tapi ya itu sih namanya kebersamaan, waregnya harus bersama 😀

Setelah dirasa cukup, aku dan beberapa teman berpamitan duluan, karena masih ada kepentingan masing-masing yang harus dijalani, itupun kita masih dikasih bekal coklat chocodot lho guys sama tim dari kotakmedia, enak deh pokoknya. Selanjutnya aku langsung bablas pulang ke rumah buat mandiin anak sama ngeles anak-anak bimbel di rumah.

BACA JUGA:   Menjadi Ibu Yang Bijak Dalam Memilih Baby Cologne

Vantaggio Cafe

phone : 085102596177
Location : Ringroad Barat Salakan, Trihanggo, Sleman, Yogyakarta
email : vantaggiocafe@gmail.com



DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan pada “Dolan Blogger Jogja di Vantaggio Cafe

  • Ila Rizky

    (Oktober 15, 2015 - 9:39 am)

    kapan ya bisa main ke jogja lagi hehe. sapa tahu bisa nyicipin makaroni scootelnya :3

Berikan tanggapan anda