Eclipse Crossword


Buat temen2 mungkin sudah sering bermain2 dengan namanya TTS *teman tapi sedeng* eh nggak ding tetapi teka teki silang. Teka teki silang pertama kali dirilis di Amerika oleh seorang bernama Arthur Wynne, teka teki silang muncul pertama kali pada tahun 1913 di sebuah koran bernama New York World.

Pendek kata teka teki silang kemudian menyebar ke seluruh dunia dan digandrungi berbagai jenis bangsa manusia. Tidak jarang beberapa media nasional memuat teka teki silang pada setiap edisinya bahkan buku kumpulan TTS berharga 500 perak bisa kita dapatkan di kios koran terdekat.

freeware pembuat teka teki silang Eclipse Crosswor

freeware pembuat teka teki silang Eclipse Crosswor

Nah, kepikiran mudahkah membuat TTS? gampang kok. Adalah software gratis pembuat TTS bernama Eclipse Crosswords buatan Green Eclipse yang memungkinkan kita membuat TTS secara mudah dan cepet. Buat para guru yang sudah bosen membuat soal tipe pilihan ganda bisa dengan mudah memanfaatkan media ini untuk memberikan soal yang lebih menantang buat siswa siswinya.

BACA JUGA:   Menjalankan Program Secara Otomatis Saat Startup Windows

Kalaupun anda bukan seorang guru, jangan berkecil hati, anda bisa menggunakannya untuk membuat TTS2an buat bermain dengan keluarga anda di rumah, itung2 nggo kanca gojek kere




DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di hobi, komputek dan tag , , , . Tandai permalink.

7 Respon untuk Eclipse Crossword

  1. papapz berkata:

    jadi bisa buat pertanyaannya sendiri yah 😀 aduh kebiasaan jadul neh ngisi TTS wkwkw sekarang udah enggak

  2. Anggi Agistia berkata:

    Kalau TTS ala Indonesia itu yang menarik cover depannya ya mas, wong cewek cakep pakeane tipis-tipis begitu 😀

  3. Iwan Yuliyanto berkata:

    Sepertinya menarik. Coba ah…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *