Faktor Alam


Hari ini denger lagi berita tentang amblasnya jalan RE Martadinata di Jakarta, semalem udah sempet nonton sambil lalu, tapi bukan itu yang menarik perhatianku tapi selentingan dari nara sumber yang ngomong klo pihak berwajib hendak mencari tau siapa orang yang bakal dikambinghitamkan atas peristiwa itu. Hedew wedhus meneh wedhus meneh

Dikit2 pengennya nyari orang lain buat disalahken, kayak peristiwa beberapa hari lalu di jabotabek, yang dukung A nyurigain si B, si B mengklaim si A yang bikin gara2 duluan. Herman sama orang jaman sekarang, semakin hari semakin unik, truly Indonesia deh.

Bukannya aku mau membela siapa dan siapa tapi lebih pada keinginan untuk tidak terlebih dulu berprasangka terhadap pihak lain yang mungkin menjadi suspect kejadian perkara. Kenapa melulu harus nyari calon target untuk disalahkan???

Dalam kasus amblesnya jalan misalnya, Mungkin emang ada kelalaian ketika pengerjaan, baik karena kemampuan SDM, teknologi ataupun mungkin ada kemungkinan kesalahan yang disengaja. Pun bisa jadi hal tersebut terjadi karena faktor alam.

Seperti beberapa hari ini setiap sore selalu diguyur hujan berimbas pada koneksi internetku, mo nyalahin provider kok kayaknya dari dulu juga koneksi ga cepet2 amat, mo nyalahin modem, toh selama ini dialah partner setia yang selalu nemenin begadang tiap malam, asal bisa buat komen asik deh. Nah berhubung ujan mulu, jadi kadang koneksiku gagal dijalan, beberapa kali bikin komen di postingan orang, gitu di refresh/ ntar nengok lagi ternyata

KOMENKU NGGA ADA!!!!!!!!!!!

Hahahaha ya sudahlah, maapken teman, klo beberapa hari ini liat HS ku nongal nongol ditempat kalian tapi ga nitip komenan, bukan tak mau komen bukan, tapi ini karena ada si hujan




DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda