Fasilitas Menarik, Bisa Belanja Online Bayar Offline


Seperti yang Anda ketahui, saat ini keberadaan toko online begitu banyak. Bukan hanya di marketplace atau pasar online saja, namun saat ini Anda pun bisa menjumpai toko online miliki pribadi yang menggunakan media website atau akun media sosial.

Dari sekian banyak media yang digunakan sebagai toko online tersebut, tentu pasar online lebih menjanjikan keamanan dan kepercayaan. Sebab dari satu pasar online biasanya sudah disertai dengan layanan kepercayaan terbaik.

Tak hanya itu, fasilitas dan kelebihan yang diberikan pasar online pun umumnya jauh lebih banyak seperti yang terbaru ini adalah fasilitas belanja online bayar offline. Ya, layanan ini bisa Anda nikmati dari beberapa pasar online.

belanja-online-bayar-offline Fasilitas Menarik, Bisa Belanja Online Bayar Offline  wallpaper

Lalu adakah ketentuan khusus untuk bisa menikmati layanan belanja online bayar offline ini? Tidak, biasanya sebuah pasar online hanya mengharuskan pembeli memiliki akun di pasar online tersebut untuk bisa melakukan transaksi.

Selanjutnya proses pembelian dilakukan dengan tahap seperti biasanya. Hingga pada proses pengiriman barang pembeli tak harus memberikan jaminan pembayaran terlebih dahulu. Dan setelah barang diantar sampai alamat tujuan maka pembayaran akan dilakukan di tempat

Namun tahukah Anda saat ini belanja online bayar offline ini pun sudah menyediakan sistem lain, yaitu dengan pembayaran melalui PPOB.

Pada dasarnya sistem transaksi yang digunakan sama dengan sistem transaksi biasa. Dimana pembeli harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Hanya saja, pembayaran yang dilakukan tidak via transfer bank. Melainkan melalui PPOB.

Hanya dengan mendatangi PPOB yang telah bekerja sama dengan pasar online yang Anda jadikan tempat belanja, maka Anda bisa langsung melakukan pembayaran belanja di tempat ini.

Anda pun akan mendapat keuntungan lain ketika melakukan belanja online bayar offline via PPOB, yaitu.

  1. Transaksi cepat

Ketika Anda menggunakan i-banking, sering kali kendala signal membuat proses transaksi menjadi terhambat. Hasilnya pun Anda harus menunda transaksi terlebih dahulu.

Namun tidak ketika Anda belanja online bayar offline via PPOB, dimana PPOB akan memberikan layanan pembayaran tercepat tanpa adanya gangguan signal atau lainnya.

  1. Beberapa tidak menentukan harga tambahan

Meskipun kebanyakan PPOB akan mematok harga tambahan untuk pembayaran tertentu, namun tidak menutup kemungkinan pula bahwa suatu PPOB tidak mematok harga tambahan.

Ya, dengan pembayaran offline pada toko online secara gratis tentu akan sangat menguntungkan Anda bukan? mengingat Anda tak harus menambah biaya transfer.

  1. Terpercaya

Sekalipun Anda sudah mendapat jaminan kepercayaan dari pasar online tempat Anda berbelanja, kali ini Anda pun bisa mendapat jaminan kepercayaan tambahan dari PPOB tempat Anda membayar.

  1. Mudah

Pembayaran belanja online via PPOB ini pun sangat memudahkan, khususnya bagi Anda yang belum memiliki rekening bank. Ya, tanpa harus memiliki rekening bank atau tAnda pengenal lain Anda tetap bisa melakukan pembelanjaan online.

  1. Tempat dimana saja

Jika Anda melakukan pembayaran via transfer bank, tentu Anda harus mencari ATM atau bank. Namun dengan melakukan pembayaran via PPOB, Anda tak harus repot-repot mencari ATM atau bank.

Hanya dengan mendatangi PPOB yang ada di daerah Anda, pembayaran pun bisa dilakukan dengan mudah dan terpercaya.

Bagaimana, menarik bukan keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan melakukan pembayaran via PPOB dengan sistem belanja online bayar offline?

Selain menjadi penikmat layanan PPOB tersebut, Anda juga bisa menjadi pemberi layanan PPOB untuk orang sekitar. Selain dapat membantu mereka, dengan menjadi agen PPOB Anda pun akan mendapat keuntungan berlipat.

Nah Fastpay adalah tempat terbaik untuk menjadi agen PPOB terlengkap dan terpercaya. Yuk segera kunjungi websitenya dan mulai bisnisnya.


Post You May Also Like

BACA JUGA:   Kepedulian Apartemen Uttara Terhadap Lingkungan Sekitarnya

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda