Fenomena mas dian


Tidak ada yang salah ketika mas dian menampilkan screenshoot hasil perjuangannya mendapatkan duit lewat Google di halaman facebook miliknya. Setelah muncul foto tersebut, tentu saja dunia maya geger karena penasaran dengan teknik2 yang digunakan mas dian untuk mendapatkan ratusan juta rupiah dari internet marketing.

Menjadi sukses tentunya adalah impian kita semua, termasuk mas dian, tetapi mungkin yang kita lupakan mengenai kisah sukses mas dian adalah prosesnya seperti apa sampai dia mendapatkan duit sebanyak itu dari internet.


Dengan adanya screen shoot pamer uang segepok hasil internet itu, tentu saja pikiran kita langsung bertanya2, kalo mas dian bisa, mengapa kita tidak?

penghasilan dari internet mas dianNah itu masalahnya. Adakah rekan2 disini tahu bagaimana cara mas dian mendapatkan duit dari internet? yang mungkin hasilnya ratusan juta bahkan mungkin mencapai satu milyar?

Mungkin ada yang tahu, tetapi lebih banyak lagi yang menerka2 caranya mendapatkan duit tersebut. Kemudian muncullah posting2 baru dengan keyword mas dian yang ditulis oleh banyak blogger sekaligus untuk mendongkrak visitor web mereka sendiri yang kepo dengan kesuksesan mas dian.

BACA JUGA:   Fake You

Tidak salah kok mendompleng kesuksesan mas dian dengan menulis artikel tentangnya, toh yang bersangkutan namanya justru semakin berkibar, dan mungkin kita bisa kena getahnya 😀 tapi sudahlah, dalam internet marketing atau dalam metode mencari uang apapun di dunia ini selalu ada masa penderitaannya.

Apa yang dicapai mas dian dan dengan tanpa mas dian memberikan clue link website penghasil uangnya mungkin bisa jadi cambuk buat kita sendiri, bahwa kita masih bisa sukses di internet dengan cara kita sendiri, terus belajar dan berimprovisasi untuk mendapatkan kesuksesan kita sendiri di internet.


DMCA.com Protection Status

mas dian tegal yang pamer duit (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan pada “Fenomena mas dian

  • ope

    (Februari 2, 2015 - 1:22 pm)

    bagi seorang IM mendapatkan uang sebanyak itu butuh perjuangan yg tk mudah dan lamaaaaaaaaaaaa

Berikan tanggapan anda