Festival Ambisiku


Three Indonesia menggelar sebuah festival yang bertajuk #Ambisiku. Festival Ambisiku merupakan ajang aktualisasi anak muda untuk saling menginspirasi anak muda lain dengan menampilkan karya-karya mereka. “Kami adalah operator anak muda, maka itu kami ingin memberikan inspirasi dan pengaruh positif bagi mereka untuk mewujudkan apa yang menjadi mimpi dan ambisi dalam hidupnya,” kata Randeep Slingh Sekhon, Presiden Direktur H3I. Acara yang digelar pada 16-18 September 2016 di Jogja Expo Center ini merupakan Festival Ambisiku yang pertama dan akan dilanjutkan ke beberapa kota lain di seluruh Indonesia.

Masuk di Area Festival Ambisiku kita akan disambut dengan sebuah papan tulis besar untuk menuliskan ambisi para pengunjung yang berkunjung ke dalam acara. Ada juga tipografi bertuliskan Festival Ambisiku untuk keperluan photo booth pengunjung. Jenis karya yang ditampilkan antara lain berbagai kerajinan tangan, kuliner dan juga fashion. 

Untuk booth kerajinan tangan, ternyata banyak juga lho rekan-rekan kita yang memiliki konsep untuk membuat benda-benda berguna dari sesuatu yang jarang kita pikirkan, misalnya Matoa, brand asal Kota Kembang Bandung yang mengusung konsep simple, modern dan ramah lingkungan pada produk jam tangan mereka, dari kayu boook! Eksklusif abis.

matoa jam festival ambisiku
Lalu ada BulBul yang membuat aneka kerajinan berbahan kain, yang unik, gambar-gambar yang ada dalam kerajinan mereka beberapa merupakan candaan dari merk produk lain yang terkenal, sedangkan yang lain mengandung unsur pengenalan budaya tradisi Jogja.

Three sendiri menggelar Festival Ambisiku untuk menggaet insan muda untuk mulai berpikir kreatif, Three juga meluncurkan portal FestivalAmbisiku yang terdiri dari 4 kategori

  1. Cerita Ambisiku
  2. Kelas Ambisiku
  3. Sebarkan Ambisiku, dan
  4. Parade Ambisiku

Dimana anak-anak muda bisa mulai ambil bagian untuk mewujudkan ambisi mereka masing-masing lewat karya-karya mereka. Oh ya para pengguna kartu three bisa mendapatkan diskon sepuluh persen dari semua booth di arena ini. Jadi tunggu kedatangannya di kotamu ya!


DMCA.com Protection Status

festival kerajinan tangan ambisiku (2), festival kerajinan Jogja ambisiku Ambisi (1)

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda