FF Kepada Camar Yang Tlah Kembali


“Ini kembaliannya bu, seribu dua ratus”



Kuserahkan uang kembalian itu pada pelangganku, dan iapun berlalu dari warung kecilku. Hari sudah sore, sudah saatnya aku pulang ke rumah, aku mulai membereskan sisa2 sayuran yang masih tersisa hari ini, sesekali kulempar senyum pada orang2 yang melewati warungku, lalu mataku tertuju pada sesosok lelaki diujung perempatan, aku terhenyak melihat sosok yang telah lama menghilang dari hidupku.

Lima tahun telah berlalu sejak kepergiaannya ke negeri seberang, mencari modal untuk menikahiku dan membuka usaha warung kecil2an idaman kami, aku tertegun menatap sinar matanya yang begitu sayu nampak jelas menyesali keadaanku, ah ingin sekali aku berlari memeluknya, menumpahkan rinduku yang kupendam selama ini untuknya, tapi apalah dayaku, kini aku telah berbadan dua, kupaksa bibir ini melempar senyum canggung padanya, sejenak ia terdiam…..

Sedikit lesung pipitnya terangkat walau sekejap lalu ia memalingkan diri dan beranjak pergi….

Mungkin…..

Aku tak akan pernah melihatnya lagi….

*Ini cuma FF palsu makanya ga diikutin lomba, keknya ga masuk tema sih haghaghag*
*gambar bikinan Mukti Krishan dapet nyolong dari google*


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda