X
    Categories: komputekme my self and I

Film Warnet


Gw gak terlalu gila sama namanya film, dan karena gw gak terlalu gila maka gw gak pernah rela antri demi di XXI cuma buat nonton premiere sebuah film tertentu, seheboh apapun filmnya gw gak terlalu peduli.

Sejak jaman baheula gw cuma tahu yang namanya siaran televisi hanya berchannel TVRI, baru setelah kelas 2 SD sinyal TPI nyangkut di kampungku. Nah bicara soal film jaman dulu adanya film layar tancap dan VHS yang cuma ada di event2 tertentu, isinya klo gak film kolosalnya Rambo, Rambo KW (baca Rhoma Irama) ya warkop Dono Kasino Indro dan sesekali anjing bernama sundelbolong.

Nah baru setelah berkenalan sama VCD player, DVD player agak mending ada pelampiasan nonton film itupun terbatas pada stok film yang dimiliki rentalan, tapi apa boleh buat cuma itu adanya.

Internet selanjutnya bisa aku sebut surga, karena disini buat ngedapetin film bajakan KW berapa puluh pun ada, tinggal faktor keimanan bandwith dan ketakwaan ngenet buat ngedonlot film2 itu. Tapi tentu saja gw bukan termasuk kaum2 beriman tersebut.

Gw lebih demen nyolongin hasil donlotan orang lain, iya gw mending terima jadi daripada harus semedi semalam suntuk diwarnet demi ngedonlot Breaking Dawns part II yang emang belum rilis di Indonesia atau Resident Evil terbaru sekalipun. Jadi gw lebih panjang ususnya buat nunggu orang lain ngedonlotin film baru itu ke hardisk warnet.

Cukup modal hardisk eksternal sekali gw sowan ke warnet udah dapet belasan film baru siap tonton, cuma ya karena kadang gw juga ababil yang gw tonton cuma beberapa doang, yang lain gw cuma liat sebagai trailer doang kira2 jelek langsung skip dan CTRL+SHIFT+DEL


warnet film solo, warnet solo film, warnet update film solo, warnet koleksi film lengkap di solo, warnet koleksi jav di solo, warnet lengkap di solo, warnet penyedia film, warnet penyedia film di jogja, warnet yang jual film di komplek unsoed, warnet Solo koleksi film

Post You May Also Like

anotherorion: Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

View Comments