Fitur menarik Oppo F1s


OPPO kembali hadir dengan smartphone selfie expert mereka, setelah sukses meluncurkan varian OPPO F1 dan F1 plus yang laris manis di pasaran, kali ini giliran OPPO F1s yang hadir meneruskan kebutuhan selfie para pelanggan mereka. OPPO F1s dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pencinta selfie yang ingin mendapatkan daya tahan baterai lebih lama dibanding seri sebelumnya.

OPPO F1s sendiri menggunakan baterai berkapasitas 3075 mAh dan sistem operasi ColorOS 3.0. Sistem operasi ini akan memberikan peningkatan kecepatan sebesar 30% jika dibandingkan dengan Color OS 2.1. Kombinasi baterai dan sistem operasi ColorOS 3.0 akan memaksimalkan tingkat penggunaan baterai sehingga memiliki waktu penggunaan normal selama 14 jam.


“Seri Selfie Expert kami terbukti mendapat sambutan hangat di Indonesia lewat kesuksesan dua produk sebelumnya, yaitu OPPO F1 & F1 Plus. Kini OPPO kembali menunjukkan komitmennya terhadap keinginan pasar akan smartphone berkemampuan fotografi kamera depan yang tinggi, dengan meluncurkan OPPO F1s yang dapat menghasilkan gambar jauh lebih natural, cerah, dan tajam, “ ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.OPPO F1s (10)

OPPO F1s (10)

Apa yang disampaikan Ivan memang tidak berlebihan, menurut Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, sejak diluncurkan 3 Agustus 2016, tercatat sudah 17.000 unit OPPO F1s yang terjual, sebagian besar penjualan dilakukan dengan mekanisme pre-order lewat Blibli.com.

BACA JUGA:   Langkah Sederhana Agar Kompor Gas Tetap Awet

Apa sih yang menarik dari OPPO F1s ini?

Menyandang gelar penerus Selfie Expert membuat peralatan tempur OPPO F1s terbilang sangat tangguh. Kamera depan 16 MP mampu menangkap gambar dengan resolusi yang tinggi, dibekalo dengan lensa aperture F2.0 dan sensor terbaru berukuran 1/3.1 inchi untuk memastikan hasil tangkapan kamera pengguna memukau dalam kondisi apapun, termasuk fitur Screen Splash yang dapat mengambil cahaya dari luar kamera untuk memperkuat kualitas gambar di dalam kondisi cahaya minimal.

OPPO juga memperbaiki fitur fotografinya dengan mengunggah Beautify 4.0 ke dalam ponsel mereka, dengan fitur ini pengguna bisa mendapatkan foto selfie yang cerah, mampu menyamarkan kulit wajah sehingga nampak lebih sempurna. Yang menarik, pengambilan gambar selfie dan wefie dapat dilakukan dengan menghadapkan tangan ke kamera atau menggunakan perintah suara untuk meminimalisir guncangan pada kamera akibat penekanan shutter. Sedangkan kamera utama OPPO F1s sendiri berkemampuan 13 MP, lebih kecil dari kamera Selfie yang berada di depan, tetapi memiliki ketajaman yang sempurna di kelasnya.

Menyandang gelar Selfie Expert, tidak membuat OPPO F1s melupakan bagian lain dalam ponselnya, dapur pacu OPPO F1s dimotori oleh processor MT6750 Octacore 1.5GHz, dilengkapi dengan kapasitas internal 32 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB menggunakan microSD. Sementara untuk menjamin processing dan kelancaran aplikasi di ponsel, OPPO membenamkan memory RAM sebesar 3GB, cukup lega untuk melakukan editing foto dan bermain-main dengan ponsel ini.

BACA JUGA:   Inspirasi Desain Pajangan Dinding untuk Ruang Tamu

Ukuran layar 5,5 inch yang merupakan ukuran paling banyak dicari pengguna ponsel di Indonesia saat ini membuat OPPO F1s merupakan ponsel kekinian yang dibutuhkan pengguna ponsel Indonesia. Dibekali dengan layar IPS TFT 16 juta warna dan Corning Gorilla Glass 4 untuk menampilkan warna yang akurat dan keamanan layar dari goresan.

Untuk menjawab kebutuhan komunikasi pengguna OPPO melengkapi F1s dengan triple slot tray, dua kartu yang ada mendukung koneksi 4G LTE, memungkinkan pengguna untuk memilih dua operator 4G tanpa harus berganti kartu. Sementara kartu ketiga digunakan untuk ekspansi memory eksternal up to 128 GB.

Spesifikasi Teknis OPPO F1s

OPPO F1s (7)Dimensi : 154.5 x 76 x 7.38mm
Berat : 160 gram
Display : 5.5 inci HD ( 1080 x 720 p )
Jenis : IPS TFT 16 Juta Warna
Proteksi : Corning Gorilla Glass 4
Kamera Depan : 16MP / 5P Lens / F2.0
Kamera Utama : 13MP / F2.2
Prosesor : MT6750 Octacore 1.5GHz
Internal : ROM 32GB expansi hingga 128GB dengan MicroSD
RAM : 3GB
Baterai : 3075mAh
Jaringan : GSM : 850/900/1800/1900Mhz
WCDMA : 850/900/2100Mhz
FDD-LTE : Band 1/3/8
Warna : Gold & Rose Gold
Harga : Rp. 3.799.000,-

 


DMCA.com Protection Status

fitur menarik oppo f1s (4), fitur menarik f1s (3), yang menarik dari oppo f1s (2), fitur fitur f1s (2), hal hal yang diperlukan pada oppo f1s agar lebih menarik (1), hal hal yang menarik dalam oppo f1 s (1), jaringan f2 selfie (1), kamera oppo f1s (1), oppo f1 s (1), oppo f1s (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda