Friends indeed


Malam ini bukan malam yang sama seperti tahun lalu, ketika merapi lagi ramai2nya memuntahkan laharnya. Di MP pun masih agak ramai suasananya, yah agak ramai, tentu aja gak seramai jaman2 awal ngempi dulu 2007-2009 lumayan padat lalu lintas di MP. Dan meskipun padatan dulu dari sekarang keknya masalah loding lama malah banyakan sekarang, tanya kenapa? tanya kang ngadimine wae kono.

Sebenere stuck juga mo ngomong kangen sama beberapa Mpers yang dah beberapa minggu mulai males2an ngupdate, mungkin sama kek gw juga, cuma memantau pergerakan inbox tanpa ikut mendonasikan posting, eh mending juga x yah daripada donasi import blog iso malah dimaki2 n diblock wong sak mulkipli.
Tapi apa mau dikata, namanya waktu selalu berputar, orang2 akan datang dan pergi, seseorang akan mendekat padamu layaknya sebuah planet yang mengorbit mendekati bumi, lalu menjauh kembali berputar sesuai takdir orbit masing2. And for now I feels like a lonely star

Kita tak pernah bisa menghalangi keinginan seorang sahabat untuk pergi dan memaksanya untuk tetap tinggal disisi kita, seberapa besarpun kita mencintai mereka dan ingin merayakan kebersamaan kita, everybody changes, tentu saja kita juga berubah hanya saja kita tak terlalu merasakan perubahan itu, seperti pepatah, sebau2nya ketek sendiri tetep bauan ketek orang lain. 
Seperti perca, sahabat akan melengkapi hidup kita dengan lebih indah dan berwarna, ketika mereka pergi, yah kita kehilangan mereka, tapi tidak dengan kenangan indah tentang mereka, kehilangan hanya sebuah fase dimana ketidakabadian dalam kefanaan telah berpindah menjadi keabadian dalam kenangan


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda