gegara ihwan


Gegara ngerjain ihwan bareng mbak rana sama mbak citra jadi inget kompakannya aku, liya, sole dan ria dulu, tiap malem ada aja yang diomongin, dari gojek kere akhirnya ngerjain si TS sampe belepotan wekekekekek

Sayangnya sole dah lama vakum dari MP, sesekali nongol cuma posting link2 kesukaannya. Ria sendiri sudah say goodbye to MP, sebelumnya sempet ngancel MPnya tapi urung dan akhirnya dia sms malem2 buat ngasih kabar klo mo ngebunuh akunnya, si Liya??? jangan tanya deh, ntar pasti dia nongol disinih, biarpun ga ngerti juga dia mau nongol pake akun yang mana hihihi

Biarpun kontak dah 800++ tapi klo yang deket mungkin malah ga sampe 10 persennya, itu juga klo lagi mood buat ngeOOT bareng, hehehe klo ga paling ya cuma bertegur sapa seperti biasa. Hmmm kayake enak nih klo dingin2 gini ngomongin para kontak MPers yang dah mewarnai hidupku selama 3 tahun ini.

Awal kenal MP kontak cuma dikit, itupun untung2an ada yang mau main ke blog go blog macem ini, tersangka2 awal yang masih aku ingat ya kang rawins dan ihwan, sisanya mungkin baru2 datang setelahnya.

Abis kenal kang rawins rasane langsung dapet batir, ya iyalah wong kita jebul tetangga kampung, jadi deh mulai itu aku kenal sama MPers gemblungers (komunitas MPers berbahasa ngapak; macem lik ihin, lik marno, kang semar, pacul, gotri, bibi ros, yu mimi, yu windie, kang agung, mia, yu biyang dan setunggalane)

Abis tu mulai deket sama Sole – Lia dan Ria (kayak trio kwek kwek nih), Larass, Elok, Dewik yang hobby berbalas puisi, Bambang sing seneng update candi trus mulai kenal juga sama Mpers dari grupnya bang khalas IUA, disini mulai kenal temen2 MPers yang berdakwah lewat jejaring MP, baik itu yang biasa2 saja sampe yang beraliran keras, ada mas syamsul, brandalan, mas dayat, bang aqse, yudi, si romi —> masih pake fsiunand dan juga mbak2 yang ternyata enak buat diajak ngobrol, aya, mbak rien, mbak von, mbak wik, dan mbak wendy.

Trus mulai kesini mulai kenal sama yang namanya bune hilman, kang bimo, masthrie, reny, yumi, kangdul, mas aryo dan MPers jogja yang malah sumprit ga aku kenal diawal mainan MP. Grup gemblungers yang penghuninya entah kemanapun agak terobati setelah kenal sama kang gering, kang klawer, lik joyo dan sik terakhir tak add yu cemutz

Kloter terakhir jamaah kontakku ternyata lumayan rame juga ada ibu presiden mbak arie, mbak niez, tante erji, mbak feb, mbak citra, banyu, vera, mbak wet, sefa, kang tampah, cak marto, mas luqman, mbak rana, tumplek blek dengan postingan masing2 yang macem2 dan beragam.

Sebagian sudah menghilang dari jagat MP sebagian tinggal tersisa rumahnya, dan sisanya masih hobby main kesini hehehe hehehe hehehe

Ada yang ketinggalan ga disebut?? silahkan protes dimarih ya?? makasih


sorry wan pinjem namamu buat judul posting, royaltinya pake senyum yak





DMCA.com Protection Status

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di me my self and I. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *