Get Married


Hari ini akhirnya ada temenku yang married, sebenernya sama dengan temen2 yang dah lebih dulu nikah, mungkin bedanya karena aku kenal mereka berdua waktu sama2 jadi relawan gempa jogja n kebetulan di posko itu akhirnya justru malah pada cinta2an he ya beginilah hasilnya 😀



Cowonya namanya mbuh sopo aslinya tapi dia dikenal dengan nama bungsu, semprulnya nih anak klo lagi lewat mbok mau dipanggil pake TOA Bung bung… ga pernah noleh, tapi gitu dibengoki SUUUUUUUUUUUU baru deh celingak celinguk. hla kok malah koyo nyeluk asu??

Di posko relawan dulu hampir semua anak2 ormawa, kecuali anak2 kelasku yang justru mahasiswa pembenci ormawa, toh akhirnya disitu malah jadi kayak sodara sendiri. Fian dah lama jadi dedengkotnya colorguard drumbandnya UNY. He paling demen aku klo liat anak2 colorguard nari pake kostum mereka. Bungsu kebalikannya seorang kolorguard yang bolak balik jagain kolornya dari sitaan pegadaian, hobbynya balapan wall climbing pernah jadi ketua sekber mapala jogja, cuman jangan tanya kepekokan dijalan, nggilani pokmen.

Dari alumni relawan waktu itu cuma tiga pasangan yang masih tetep survive sampai sekarang, bungsu n fian ini yang pertama mengakhiri masa lajangnya. Satu pasangan lagi menjalani LDR karena cewenya keterima jadi PNS di tangerang, sisa pasangan satu lagi kemana??

NO COMMENT POKOKNYAAA!!!!!!!!!!

Selamat buat Bungsu n Fian
Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah

Nb: sorry Su nyolong foto Fbmu pokoke royaltine gabung amplop deh


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda