Gitar Listrik Berkualitas dari berbagai merek


Gitar merupakan sebuah instrumen yang banyak dipelajari dan digunakan oleh para musisi. Berbagai jenis gitar bisa kita dapatkan di pasaran bebas, seperti gitar akustik dan gitar bass. Seiring perkembangan jaman, gitar terus berkembang sehingga tercipta gitar listrik dengan pengaturan yang sangat bervariasi. Berbagai produsen gitar listrik membuat berbagai tipe gitar sesuai dengan spesifikasi fungsi dan kebutuhan para pemain musik dunia. Standar kualitas nada maupun material sangat diperhatikan untuk memuaskan penggunanya.

Produsen Gitar Listrik

Saat ini cukup banyak produsen instrumen musik yang ada dan memiliki kualitas tinggi sehingga digunakan oleh berbagi kalangan. Salah satu produsen yang cukup dikenal di Indonesia adalah Yamaha. Tentu kita tak asing lagi dengan merk yang satu ini. Gitar Listrik Yamaha merupakan salah satu yang banyak digunakan di Indonesia. Selain karena kualitas instrumen yang unggul, produk Yamaha juga memiliki varian yang banyak dengan varian harga yang ditawarkan sehingga membuat konsumen lebih fleksibel dalam melakukan pembelian.

Selain Yamaha, kita juga mengenal gitar listrik Ibanez yang juga berasal dari Jepang seperti Yamaha. Pada tahun 1980-an, produk gitar Ibanez semakin tenar di dunia Internasional karena mampu membuat gitar rock berkualitas yang pada saat itu mulai populer. Berbagai model dikeluarkan oleh Ibanez masih dan banyak digunakan hingga saat ini. Selain gitar rock, produk gitar lainnya Ibanez juga memiliki kualitas yang tak kalah dengan produsen gitar lain.

harga gitar listrik wallpaper download

Merek lain yang juga terkenal adalah Cort Guitars yang ternyata berpusat di Seoul, Korea Selatan. Merek ini juga membuat gitar listrik dengan kualitas internasional yang cukup diperhitungkan. Selain melakukan produksi massal, pabrikan ini juga membuat beberapa gitar limited edition yang diburu oleh kolektor maupun pemain profesional. Berbagi seri gitar akustik maupun gitar bass produksi Cort Guitars terjual dengan nilai penjualan yang cukup tinggi, mampu bersaing dengan produk lain. Hal ini tentu dapat menjadi pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari gitar berkualitas bagus.

Selain beberapa merek diatas, kita bisa mendapatkan merek lain seperti Hoffman, Gibson, Fender, dan merek terkemuka lainnya. Biasanya pemain gitar akan menggunakan merek tertentu karena merasa cocok. Meskipun instrumen musik memiliki standar yang bisa digunakan untuk menentukan kualitas, baik dari nada yang dihasilkan maupun jenis material yang digunakan. Namun keputusan untuk menggunakan merek gitar tertentu menjadi keputusan pemain gitar itu sendiri.

BACA JUGA:   Untungnya Memiliki Rumah Dengan Jarak Kantor Anda Yang Berdekatan

Berbagai Gitar Listrik Yang bisa kita dapatkan di Indonesia

Baik pemain profesional, pengajar, maupun pemain pemula akan menetapkan gitar tertentu dalam aplikasi penggunaan. Karena itu, Anda bisa memilih merek gitar yang akan Anda gunakan. Anda bisa memilih sesuai dengan referensi yang telah Anda dapatkan sebelumnya untuk mendapatkan kualitas dan harga yang pas sehingga Anda bisa bermain dengan optimal. Berikut ini adalah beberapa produk gitar listrik yang bisa Anda dapatkan di berbagai toko baik offline maupun online. Adapun produk-produk tersebut adalah:

  1. Gitar Listrik Yamaha

Salah satu gitar listrik Yamaha yang cukup laris di Indonesia adalah tipe PAC112J-YNS. Gitar dengan klir Yellow Natrual Satin ini dibuat dengan berbagai material berkualitas tinggi sehingga menghasilkan kualitas gitar yang baik. Gitar Akustik yang terdiri dari 6 string ini pada bagian body terbuat dari kayu Alder, sementara untuk bagian neck terbuat dari bahan kayu Maple dan Rosewood pada bagian fretboard.

harga gitar listrik yamaha PAC112J


Gitar listrik yang memasang 22 fret ini menggunakan 2 pickup single coil dan juga pickup Humbucking. Dengan aplikasi 5 lever switch dan 2 control knob, gitar ini menjadi paket sempurna dalam bermain musik. Untuk gitar dengan spesifikasi yang mantap ini hanya dibandrol dengan harga sekitar 2,25 juta rupiah saja. Dengan spesifikasi gitar listrik dan harga yang terjangkau ini, merupakan hal yang pantas membuat tipe ini laris di pasaran. Karena itulah, kami merekomendasikan merek ini untuk Anda miliki.

  1. Gitar Listrik Ibanez

Salah satu tipe gitar yang dikeluarkan oleh Ibanez adalah GIO GS270CWS dengan klir atau warna Chocolate Brown Sunburst. Perpaduan antara poplar, maple, dan rosewood membuat gitar ini menjadi sebuah karya seni yang pas untuk digunakan. Gitar listik ini sangat pas bagi Anda seorang profesional ataupun Anda yang sedang berlatih menjadi pemain profesional karena kemampuan yang dimilikinya. Dengan begitu, Anda bisa total dalam belajar gitar yang baik dan benar.

diskon harga gitar listrik ibanez murah

Gitar listrik Ibanez tipe ini menggunakan tremolo Bridge yang merupakan standar kualitas dengan jumlah fret 22 buah sehingga menghasilkan nada yang tepat dan pas sesuai dengan penggunaannya. Untuk mendapatkan gitar jenis ini, kita hanya memerlukan budget sekitar 2,8 juta rupiah yang cukup terjangkau dengan kualitas produk yang memiliki standar internasional dan banyak digunakan di berbagai negara.

  1. Gitar Listrik Cort

Gitar listrik dengan merek Cort cukup luas dikenal di Indonesia dengan nilai penjualan yang tak kalah tingginya dengan merek sebelumnya. Salah satu tipe yang cukup diminati adalah Cort X1-1-WH sebagai salah satu gitar listrik akustik. Bodi yang dibentuk dengan material kayu agatis berkualitas sementara pada bagian neck menggunakan Kayu Maple. Dengan penggunaan rosewood pada fingerboard gitar ini terasa mantap di genggaman pemakainya.

BACA JUGA:   KlikMami, Investasi Reksadana Online di Indonesia

jual gitar listrik baru

Gitar listrik tipe ini menggunakan 24 fret dengan 2 powersound Pick up. Pada pengaturan suara, gitar ini memiliki 1 volume, 1 tone, dilengkapi dengan 5 way lever membuatnya semakin menarik untuk dicoba. Salah satu hal yang menarik perhatian pembeli adalah harga gitar listrik  ini yang hanya sekitar 1,97 juta rupiah.  Dengan kualitas yang disajikan, maka harga yang ada akan terasa sangat terjangkau sehingga cukup layak untuk dimiliki oleh Anda yang sedang belajar gitar dengan baik.

Produk gitar berkualitas baik produksi dalam maupun luar negeri bisa kita gunakan sesuai dengan selera dan kebutuhan, serta budget yang tersedia. Harga gitar listrik semakin hari tidak selalu menjadi lebih rendah dari harga saat ini. Oleh karena itu, sangat disarankan bagi para pemula untuk melakukan pembelian segera sehingga skill bisa meningkat dengan baik. Saat ini, meskipun kita membeli gitar dengan harga hemat, namun kualitas gitar tetap terjaga.

Bila Anda ingin membeli gitar listrik dengan cara online, sebaiknya Anda memilih penjual yang memiliki track record yang baik dalam melakukan transaksi online. Salah satu hal yang bisa kita perhatikan adalah ketepatan waktu dalam melakukan pengiriman barang dan penggunaan transaksi yang aman. Namun selain itu, ada yang lebih penting, yakni pengiriman barang yang dijanjikan bisa diterima dalam keadaan utuh dan masih rapi. Nah, bila mungkin untuk menjaga agar terjadi transaksi dengan aman, kita bisa melakukan pembayaran melalui pihak ketiga atau dengan cara COD yang mana bisa menjadi cara aman dalam bertransaksi online.


Istilah CHODAM (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda