Great Jum’at


Jumat pagi lagi2 acara diseret nyonyah ke kamar mandi dengan ogah2an, masih untung punya nyonyah baik hati nggak sampe dicemplungin ke bak mandi. Mo mandiin ntar dikira mandiin mayat hidup, poso meneh jyan.
Jam sembilan bolak balik di depan pengajaran nyatronin dosen dan ngebel kesana sini, pak bu ujiane dah siap. Iseng clingak clinguk ke Bu Anjar, staff pengajaran yang sebelumnya dah menyelamatkan ujian TA-ku. Harusnya proses untuk mendapatkan SK ujian tiga hari, tapi khususon buat aku dalam sehari SK sudah bisa aku pegang. Dan kali ini lagi2 SK ujian skripsiku dah beres langsung kukasih ke masing2 penguji. Dosen2 pengujiku cuman gedeg gedeg klo ngeliat tingkahku, wong baru masukin berkas permohonan SK langsung bilang ke penguji, pak besok pagi siap ujian 😀
Piye neh, mepet tenan e dab, dibanding ujian TA pertanyaan2 penguji skripsi bisa aku jawab dengan lancar, cuman giliran pertanyaan ketua pembimbing yang juga pembimbing akademikku aja yang bikin aku kisinan tenan.
“Apa yang kamu dapatkan setelah kuliah di UNY selama tujuh tahun?”
*sem, opo hubungannya materi naskah skripsiku sama pertanyaan itu jal?*
Sambil prengas prenges kujawab aja beberapa hal yang aku dapetin selama kuliah disini.
“Bla, bla bla bla…….Yah minimal masih ada yang dibanggain pak”
“Owalah bocah lulus wis tembus pitung taun, arep DO ngono kok bangga??”
*ealah pak! mateni tenan ik pertanyaane, retoris banget T_T
Tapi di akhir kisah, sebelum keluar ruang ujian beliau bilang
“Ndang cepet digarap revisinya, habis itu tolong bantu saya ngajar multimedia semester ini”
“InsyaAllah siap Ndan”
*sing penting beres sik revisine*


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda