GSBASP


Klo saja fesbuk sudah ada sejak jaman aku masih balita mungkin aku bakal jadi member dari grup GSBASP (Gerakan Sejuta Balita Anti Syusyu Putih) Yup dari jaman orok aku emang nggak doyan sama susu putih, keju atau yoghurt, klo kakak dan adeku harus disapih karena kelamaan nenen sama ibuku, aku ngga sampe 1 tahun udah ngga mau minum asi lagi, mungkin karena itu dibanding sodaraku yang lain aku yang paling langsing hehehehe….



Sebagai alternatif ibuku akhirnya ngasih susu coklat biar aku mau minum susu, karena dasar bayi2 maniak, dinding rumahku selalu dipenuhi tumpukan kaleng susu bendera putih dan coklat. Yup cuman merek Susu Saya Ketiban Bendera satu2nya susu yang aku kenal sejak bayi. Biasanya sebulan sekali ada tukang rongsok yang membeli koleksi kaleng susu benderaku, sekali angkut bisa sampai 3 – 4 karung kaleng susu berpindah tangan ke tangan tukang rongsok.

Kadang tukang rongsok berbaik hati membawakanku mainan othok2 dari kaleng susu, ibuku bilang, aku tuh pelit, klo ngeluarin barang harus ada gantinya jadinya mainan othok2 itu berguna sebagai alat suap biar aku ngebolehin koleksi kaleng susuku dibobol wekekekekek

Klo malem2 susu coklatku abis biasanya bapak ngebikinin susu putih campur kopi, dan lumayan ga terlalu eneg biarpun tetep aja ngga seenak susu coklat.

Setelah dewasa aku tetep aja ga doyan susu putih, padahal makanan dari hewan yang lain macem daging, telur, ikan mah doyan, gak tau klo dari jenis vegetarian udah ada belum jenis vegetarian yang cuman engga doyan susu tapi doyan yang lain lain. Klo lewat di sekitar pertanian UGM pesen es doger / es buah cepet2 bilang sama bakulnya

“pak rasah dikei susu/krem”

Nah berhubung klo ke burjo rame2 temen2 doyan sama Soda Gembira, aku ga mau kalah

“A, peresin jeruk satu, kasih gula dikit tambah es, sodanya kesinikan”

Dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Jeruk Purut Squash!!!!!!!!!!


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda