Harga HP Bekas di Bukalapak, Mudah Dibandingkan dengan Banyaknya Pilihan


Perkembangan zaman saat ini membuat hampir semua aktivitas telah berubah. Banyak kemudahan yang bisa didapatkan sejak adanya era teknologi. Kini sudah muncul berbagai macam produk teknologi dan yang seolah paling wajib untuk dimiliki adalah ponsel. Ponsel pintar dengan berbagai keunggulan dan fitur menarik bisa membuat banyak orang terpukau dan ingin memilikinya. Namun tingginya harga menjadi kendala sehingga banyak yang mencari harga HP bekas di Bukalapak.

Bukalapak selaku salah satu e-commerce terbesar di Indonesia sangat andil dalam berperan sebagai penghubung antara pihak penjual dan pembeli. Penjual yang ingin menjualkan barang dagangan secara online kini lebih memilih menjualnya lewat Bukalapak di samping tetap memiliki toko online sendiri karena Bukalapak memiliki segmen pasar yang amat luas. Segmen pasar yang luas inilah yang menjadi peluang bagi setiap penjual dalam menjual produknya agar masyarakat bisa lebih mengenal produk-produknya secara luas.

Jual beli barang apapun di Bukalapak sudah terkenal sangat mudah prosesnya. Itulah mengapa konsumen yang ada di Bukalapak tiap periode kerapkali mengalami peningkatan. Berikut ini beberapa kelebihan Bukalapak dari sisi pembeli:

harga hp bekas

  • Jaminan uang 100% aman karena adanya sistem rekening bersama di Bukalapak sehingga bebas dari penipuan. Ketika Anda sudah membayar harga HP bekas di Bukalapak yang sudah dibeli, maka apabila dalam 4 hari penjual tidak mengirimkannya kepada Anda, maka otomatis uang Anda akan dikembalikan oleh Bukalapak.
  • Untuk mencari barang di Bukalapak pun lebih mudah. Tersedia filter pencarian berdasarkan golongan barang, berdasarkan kota pengiriman, berdasarkan harga dan masih banyak lagi yang bisa dimanfaatkan. Anda pun bisa melihat harga barang di toko yang satu dan toko lainnya secara lebih mudah sehingga akan mampu mendapatkan harga yang termurah.
  • Keseluruhan sistem pembayaran juga mudah. Tak hanya bisa membayar dengan transfer saja, karena Anda juga bisa menggunakan e-banking, kartu kredit hingga fitur di BukaDompet.
  • Barang nantinya akan dijamin 100% diterima oleh pihak pembeli karena jika penjual tidak mengirimkan, maka uang tersebut akan langsung dikembalikan kepada Anda sehingga pembeli pun tidak mengalami kerugian.

Selain dari sisi pembeli, sisi penjual ternyata juga sangat dipikirkan oleh Bukalapak. Berikut ini beberapa kelebihan menjual di Bukalapak dari sisi penjual:


BACA JUGA:   Kiat Praktis Menata Rumah Berukuran Mungil
  • Penjual akan mendapatkan notifikasi langsung melalui SMS dari Bukalapak ketika pembeli sudah transfer uangnya. Hal ini menjadikan aktivitas jual beli semakin efisien sehingga Anda tidak akan berhadapan dengan calon pembeli yang kerap banyak tanya namun ternyata justru kerap tidak membeli.
  • Anda juga akan dijamin menerima uang dari hasil barang jualan. Sistem pembayaran Bukalapak sangat aman. Setelah Anda mengirim barang dan pembeli menerimanya, maka uang pun akan langsung Anda terima.
  • Setelah pembeli menerima barang, maka Anda akan diberikan feedback yang fungsinya untuk bisa mengangkat nama baik dari toko Anda. Jika pembeli tidak memberi feedback, maka Bukalapak akan memberikan feedback otomatis kepada toko Anda.
  • Bukalapak juga selalu ada di deretan atas mesin pencari sehingga lebih mudah bagi pembeli untuk menemukan Bukalapak yang kemungkinan bisa belanja di toko Anda.

Itulah beberapa keunggulan Bukalapak dari sisi pembeli dan penjualnya. Semua barang yang ada di Bukalapak telah tersedia. Anda pun bisa mengecek harga HP bekas di Bukalapak dengan berbagai pilihan jenis HP secara lebih mudah.


Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

4 thoughts on “Harga HP Bekas di Bukalapak, Mudah Dibandingkan dengan Banyaknya Pilihan

    Khoirunnisa

    (Juli 5, 2017 - 1:14 pm)

    Enak ya, kalau pake rekening ketiga saat transaksi barang elektronik. Jadi menghindari terjadinya penipuan.

      anotherorion

      (Juli 6, 2017 - 9:50 am)

      iya jadi klo barang gak sesuai ketentuan bisa lapor

    Hastira

    (Juli 5, 2017 - 2:24 am)

    cuma takut ay beli bekas kalau kondisinya gak prima banget

      anotherorion

      (Juli 6, 2017 - 10:07 am)

      iya klo barang bekas perlu selektif banget mbak, salah satunya usahakan ada opsi retur kayak di bukalapak ini klo barang yang gak sesuai bisa dikomplain

Berikan tanggapan anda