Hiatus


Sebenarnya sejak pagelaran Oracle Academy kemaren pengen segera melakukan aktifitas blogging seperti biasa, kejar setorannya tokopedia atau sekedar menyiapkan semua amunisi buat dimuntahkan satu persatu untuk jangka waktu 1-2 minggu ke depan.

Eh namanya manusia berencana Tuhan bilang lain apa mau dikata.

Pertama adalah soal browser, browser kesayangan si Chrome tolol ini udah beberapa bulan ngeblok situsku sendiri, entah masalahnya dimana, aku udah cek semua plugin aman tapi tetep tiap buka anotherorion.com atau wp-adminnya selalu dia berlagak gak kenal, absolutely shit

Kedua, meski lewat mozilla bisa diakses, begitu ngakses wp-admin buat apdet tulisan diblok lagi sama si tolol jetpack. IP yang anda pake terdeteksi mengandung ramuan mematikan. Duh, meski sudah redial modem berkali-kali ternyata tetep aja ke blok. Berbeda dengan kartu pleki sebelumnya yang bisa nyari IP aman, kartu three ini terlalu tolol buat nyiapin nomer IP, semua IPnya adalah IP yang ke blacklist sama jetpack.

sleeping-guy man

Ketiga, begitu sudah bikin postingan perdana setelah hampir seminggu gak bisa ngapa2in, eh giliran tombol publish di klik malah error gak maju2, di back dengan harapan bisa nyimpen draft automaticnya wordpress malah gak ke save. Padahal itu udah nulis panjang2 dengan ratusan kata buat urusan marketing, nyebai tenan

BACA JUGA:   Officialy 29

Keempat, setelah nongol di sekolah, dapet bonus gawean seabrek, tambahan jam, dan bla bla bla lainnya yang bikin hati dongkol setengah mati.

Kelima, sebenarnya dapet banyak banget ilmu baru dari beberapa grup facebook yang kuikuti terkait tips n trik perbloggingan, begitu mau in action, selalu aja koneksi gak bisa diandalkan, pura-pura bego, jalan pelan2 kek siput. Akhirnya ditinggal ngegame doang biar gak bete.

Jadi memang hari2 ini harus rajin2 merawat hati dulu biar moodnya bisa balik buat nyepam di anotherorion.com


DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan pada “Hiatus

Berikan tanggapan anda