Hilangnya menu afiliasi Belbuk


Toko Buku Online Belbuk.com beberapa hari yang lalu telah menghilangkan menu afiliasi di situsnya. Ini agak mengkhawatirkan aku yang merupakan salah satu afiliate member dari Belbuk.com.

Selama bekerjasama dengan Belbuk aku berhasil mendatangkan hampir lima ribu trafik tertarget ke link produk mereka dan mengkonversi penjualan sebesar 1%. Kecil memang, tetapi dengan sharing revenue 5% dari harga jual, nominal transaksinya sudah cukup menyenangkan buatku

Nah akhirnya akupun kelimpungan karena ngerasa sayang banget kalo belbuk beneran nutup program afiliasinya yang oke punya itu. Kenapa aku bilang oke punya? karena meski sistem loginnya sering error tapi Belbuk memberi keleluasan buat para member afiliasinya buat mengeksplore fitur yang disediakan agar bisa menghasilkan lebih banyak transaksi di website mereka.

afiliasi toko buku online belbuk

Dari beberapa akun social media mereka, hanya akun Facebooknya yang aktif dan merespon pertanyaanku seputar penutupan program afiliasi itu.

Jadi benarkah Belbuk.com telah menutup program afiliasi mereka dengan membernya?

Jawabnya tidak!

Belbuk sengaja menghilangkan link afiliasi karena sudah tidak lagi menerima pendaftaran member afiliasi baru. Meskipun demikian, bagi rekan blogger maupun netizen yang sudah tergabung dalam afiliasi Belbuk tetap dapat melanjutkan afiliasi mereka melalui link afiliasi Belbuk seperti biasa (Kan udah dihilangin? * Kan masih inget link afiliasinya kan? Ketik manual di browser n di bookmark aja 😀 )

BACA JUGA:   Apa itu Spin Article

Semoga suatu saat Belbuk membuka lagi pendaftaran member afiliasi partnershipnya biar rekan-rekan yang lain yang belum pernah dapat duit dari internet bisa mengalaminya sendiri. Amin

 UPDATE MEI 2016

Belbuk secara resmi telah membuka kembali pendaftaran afiliasi toko buku online nya, sehingga para blogger dan netizen yang ingin bergabung dengan belbuk. Bisa mengunjungi link ini, lalu scroll down pada tombol program affiliasi



DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

11 tanggapan pada “Hilangnya menu afiliasi Belbuk

  • Web Keren

    (Juni 2, 2015 - 4:41 am)

    Salam kenal Mas Priyo,
    Untung saya udah daftar beberapa bulan lalu. Tapi yang saya bingung, saya pernah cek udah menghasilkan 2 penjualan tapi sekarang nilainya menghilang (meskipun kecil). Itu kenapa ya kira-kira?

    • anotherorion

      (Juni 2, 2015 - 8:37 pm)

      memang itu bug dari situs belbuknya sendiri mas, coba hapus caches & cookies browsernya, oh ya btw, beberapa hari kemaren dapet email dari belbuk mereka beneran menutup semua afiliasinya, dan semua saldo terhutang segera dibayarkan. Jika belum dibayarkan coba hubungi email ini mas –> afiliasi@belbuk.com

      • Webkeren.net

        (Juni 8, 2015 - 3:41 pm)

        Wah, sayang sekali ya. Yah, cuma kecil mas, mereka dan saya juga malas ngurusnya 🙂 kira2 toko buku mana lagi ya yg ada afiliasinya?

  • Ihwan - Keluarga Biru

    (Mei 5, 2015 - 11:54 pm)

    Bukunya berat-berat Yo, aku nggak pede mau ngereview di blog.

    • anotherorion

      (Mei 6, 2015 - 1:37 pm)

      hehe gpp wan golek sik ono neng perpusmu wae

  • Katerina

    (Mei 2, 2015 - 8:41 pm)

    Aamiin.

    Baru tahu ada Belbuk 😀

  • Dewi Rieka

    (Mei 1, 2015 - 9:33 am)

    aih baru mau daftar, udah tutup hahaha…

  • Dewi Rieka Dua

    (Mei 1, 2015 - 2:32 am)

    aih baru mau daftar, udah tutup hahaha…

Berikan tanggapan anda